' '
| | 656 kali dibaca

Delapan Wartawan Ikuti Lomba Menembak

Afrizal sedang menembak dalam lomba yang dilaksankan Danyon Marhanlan IV Tanjungpinang.

Afrizal (baju kaus belang) sedang menembak dalam lomba yang dilaksankan Danyon Marhanlan IV Tanjungpinang, Kaimis (23/10)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Delapan orang wartawan  dari berbagai media mengikuti lomba menembak yang digelar Komandan Batalion (Danyonif) Marinir Pertahanan Pangkalan (Marhanlan) IV, Mayor ARH Anggoro Jati di Lapangan Tembak Ciku, Angkatan Laut, Jl Ciku Tanjungpinang, Kamis (23/10).

Sebelum mengikuti lomba menembak tersebut, para peserta diharuskan mendaftarkan diri ke meja panitia. Setelah mendaftar, panitia langsung memberikan senapan laras panjang dan mengajari cara-cara memegang senjata, menembak lingkaran yang telah diberi nomor untuk menentukan nilai yang diperoleh peserta lomba.
Dari delapan orang wartawan yang mengikuti lomba tersebut, dimenangkan oleh wartawan media online Isu Kepri.Com, Afrizal mendapat juara 1 dengan nilai tertinggi 95. Ijal sapaan Afrijal berhak mendapat piala serta bingkisan. Sementara juara 2 diraih oleh pegawai DKP Bintan, Iwan dengan nilai 68, mendapat bingkisan. Juara 3 diraih oleh Zainal dari media, Riau Global.com dengan nilai 57, juga mendapat bingkisan. Hadiah diserahkan langsung oleh Danyonif Marhalan, Mayor ARH Anggoro Jati.
Afrizal sebagai pemegang rekor dikonfirmasi awak media ini usai mengikuti perlombaan tersebut, mengatakan.”Saya tidak menyangka akan mendapat juara satu, karena saya baru pemula ikut lomba menembak ini dan memegang senjata. Saya juga tidak yakin untuk memenangi perlombaan ini, mungkin ini kebeluan saja.”ucapnya merendah sambil tersenyum.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek