| | 667 kali dibaca

Defisit Tak Pengaruhi Jumlah Penumpang Pesawat ke Natuna

Arus penumpang dari dan ke Natuna tetap ramai.

Arus penumpang dari dan ke Natuna tetap ramai.

Natuna, Radar Kepri-Meskipun Kabupaten Natuna mengalami defisit anggaran pada tahun 2015 lalu dan tahun 2016 belum disahkan. Namun tidak berdampak bearti bagi penumpang pesawat Sriwijaya airline yang berangkat pada Rabu (10/02) sekitar pukul 14.00 wib hari ini menuju Batam Kepri.

Dari pantauan media ini di Bandara Rabu (10/02) di Ranai, Natuna, penumpang agak ada lonjakan dari pada hari-hari sebelumnya. Pada hari ini dari pantauan media ini ada sekitar ratusan penumpang yang menaiki pesawat menuju Kota Batam.

Penumpang pesawat terlihat kebanyakan terdiri dari PNS dilingkungan pemda Natuna dan PNS  dilingkungan Kementerian agama Natuna,  yang terdiri dari guru dilingkungan kemenag dan pegawai kemenag  kabupaten Natuna.

Selain itu rombongan jemaah umroh dari masyarakat Natuna serta masyarakat pengusaha dan lainnya.

Begitu juga pulangnya,  yang terlihat turun dari atas pesawat,  juga pejabat Natuna diantaranya yang turun dari atas pesawat Wakil Bupati Imalko Ismail S.sos, Drs. Syamsurizon Sekda Natuna, AKBP. Amazona Pelomonia Kapolres Natuna dan beberapa pejabat Natuna lagunya juga nampak turun dari pesawat Sriwijaya Airline.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Feb 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek