' '
| | 1.059 kali dibaca

Defisit, Pemprov Kepri Tetap Gelar Acara Seremonial di Hotel Mewah

Acara seremonial berupa rapat koordinasi yang digelar di hotel mewah oleh Pemprov Kepri.

Acara seremonial berupa rapat koordinasi yang digelar di hotel mewah oleh Pemprov Kepri.

Tanjungpunang, Radar Kepri-Defisit anggaran yang terjadi di Pemprov Kepri tidak membuat para SKPD membatalkan kegiatan di hotel mewah. Seperti Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kepri dan Sekretariat Daerah yang melaksanakan kegiatan di hotel CK Tanjungpinang.

Kegiatan dihotel bintang 5 ini dilaksanakan Selasa (09/08) di ballroom yang berbeda. Kegiatan BKD dilaksanakan ballroom Asia dengan tajuk Diklat PIM IV Provinsi Kepri.

Sedangkan bagian Sekda melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Daerah Tri Wulan I-2016. Kegiatan ini, menurut Taufik, panitia pelaksana kegiatan (PPK) menghabiskan uang rakyat Kepri sebesar Rp 40 juta.

Padahal dalam kegiatan ini, salah satu tema yang menjadi sorotan adalah efisiensi anggaran dalam mengatasi defisit. Faktanya, sejumlah dinas di Pemprov Kepri justru berlomba-lomba menguras APBD Kepri dengan kegiatan seremonial di hotel mewah.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda