' '
| | 1.524 kali dibaca

Dedy Irwandi Tak Pernah Minta Kembali Motor Bantuannya

Dedy Irwandi=

Dedy Irwandi

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dedy Irwandi didampingi Mu’al Ag, RT setempat dan warga perumahan Bukit Indah Lestari, Jl Hanjoyo Putro, Kecamatan Tanjungpinang Timur membantah menarik lagi bantuanya, berupa satu unit motor kaisar yang diserahkannya pada warga perumahan tersebut.

Dijumpai Radar Kepri, Selasa (06/05) sekitar pukul 23 30 Wib di Akau Potong Lembu menjelaskan.”Tidak benar saya menarik motor tersebut. Itu fitnah, silahkan di cek dan tanya ke warga dan tetangga saya. Kebetulan, ini adalah tetangga dan warga kami semua.”tegas Dedy Irwandi.

Dedy Irwandi, caleg nomor urut 1 dari PAN untuk Kecamatan Tanjungpinang Timur untuk DPRD Kota Tanjunpinang ini menegaskan.”Tidak mungkin saya akan menarik lagi motor itu, karena banyak sekali manfaatnya bagi warga. Bukan hanya untuk mengangkut sampah di perumahan. Tapi motor itu juga berguna untuk membawa tenda dan kursi ketika ada kemalangan ataupun hajatan.”terangnya.

Ditegaskan Dedy Irwandi.”Jangankan menarik kembali motor, berniat mengambil kembali saja tidak pernah. Banyak pahala mengalir yang saya dapat dari pemberian tersebut. “tegasnya.

Sebenarnya, lanjut Dedy Irwandi, wacana kebutuhan motor di perumahan tersebut telah ada sejak tahun 2012 lalu.”Tukang sampah yang biasa mengangkat sampah mengaku sudah kesulitan membawa sampah dengan keranjang. Kemudian, kemudian saya usahakan agar ada motor kaisar untuk mengangkut sampah dan kebutuhan lainnya.”terangnya.

Barulah, tambah Dedy Irwandi, pada pertengahan 2013 niatnya untuk memberikan motor yang dapat dipergunakan untuk mengangkut sampah bagi warga perumahan terealisir.”Jadi, bantuan motor itu tidak ada hubunganya dengan pemlu legislatif. Mungkin saja ada orang yang tidak senang, sehingga mempolitisasi.”sebut Dedy Irwandi.

Bantahan senada disampikan Mu’al Ag, RT setempat.”Sampai sekarang motor itu masih ada dan dipergunakan oleh warga. Jadi tidak benar ditarik oleh pak Dedi Irwandi seperti cerita warga tersebut.”tegasnya.

Mu’al Ag membenarkan adanya 4 orang wartawan yang datang ke perumahannya dan wawancara dengan dirinya.”Saya sudah tegaskan pada wartawan tersebut, bahwa informasi ditariknya motor bantuan pak Dedi Irwandi itu tidak benar. Saya juga minta wartawan tersebut tidak mengangkat (publikasikan,red), karena informasi tersebut tidak benar.”tegasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Dedy Irwandi Tak Pernah Minta Kembali Motor Bantuannya”

  1. said kamaludin

    Makanya teliti dulu kebenarannya, jgn sembarangan komentar

Komentar Anda

Radar Kepri Indek