' '
| | 1.150 kali dibaca

Datang Ke DPRD, Gubernur Kepri Dicuekin Pimpinan Dewan

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kejadian langka terjadi sebelum sidang paripurna DPRD Kepri dengan agenda hak interpelasi, Senin, (05/12). Saat gubernur Kepri tiba di gedung dewan, tak ada satupun pimpinan atau anggota dewan yang menyambut sebagaimana lazimnya.

Kemudian saat masuk di ruangan sidang Gubernur menyalami satu persatu anggota dewan sambil bicara singkat sambil beberapa kali mengangkat tangan atau memberi salam kepada pejabat yang sedang duduk.

Kemudian mendatanginya sambil menyalaminya satu persatu, sambil berbicara dengan beberapa pejabat eselon ll di antaranya kadis pendidikan Arifin Nasir.

Hal ini tidak biasa di lakukan Nurdin Basirun beberapa kali menghadiri sidang paripurna DPRD Kepri. Yang lebih mengherankan lagi setelah menyalami anak buahnya gubernur Nurdin Basirun mendatangi ruangan ketua DPRD Jumaga Nadeak.

Hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya gubernur mendatangi ruang ketua DPRD di dalam ruang kerja gubernur Kepri sekitar satu jam di dampingi sekdaprov TS Arif Fadillah tak mengetahui perbicaraanya. Kemudian gubernur keluar di susul Ketua DPRD,  lima menit kemudian padahal saat gubernur berbicara dengan ketua dewan ruangan paripurna sudah di penuhi angggota DPRD dan pejabat tinggal menunggu Nurdin dan Jumaga.

Setelah mereka masuk ruang paripurna sidang di buka dengan pidato oleh ketua Jumaga kemudian di lanjutkan penjelasan dan jawaban Nurdin Basirun atas pertanyaan hak interpelasi.

Nurdin menjawab secara lisan walaupun lembar jawabanya telah di siapkan setelah itu anggota DPRD di beri kesempatan bertanya setelah itu sidang di tutup dengan penyerahan dokumen jawaban gubernur kepada ketua, Jumaga Nadeak.(isza)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek