' '
| | 1.428 kali dibaca

Danyon Marhanlan IV Gelar Lomba Menembak Untuk Umum

Danyon Marhanlan 1V, Mayor Laut  ARH Anggoro Jati

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan 1V, Mayor Laut ARH Anggoro Jati.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Komandan Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut. (Dan Lantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama, Sulistiyanto menghadiri acara Coffeé Break yang disejalankan lomba menembak untuk umum. Acara digelar Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyon Marhanlan) TNI-AL Lantamal 1V Tanjungpinang, Mayor Laut, ARH Anggoro Jati di lapangan tembak Ciku, Marinir Jl Ciku kota Tanjungpinang, Kamis (23/10).
Diacara tersebut, Laksamana Pertama Sulistiyanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat se-pulau Bintan yang hadir diacara tersebut.”Saya sangat berterima kasih kepada pejabat Pemda, termasuk media massa yang selama ini telah banyak mendukung kita.”katanya.
Kemudian, lanjut, Sulistiyanto.”Acara ini dalam rangka sosialisasi menyongsong Kepri Marines Open Shooting Defensif yang akan dilaksanakan pada 14-16 November 2014. Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Danyon Marhalan yang telah merancang kegiatan ini dengan cukup unik dan baik. Mudah-mudahan acara ini di Ridhoi Allah Subhanawataala, hingga kita semua bisa ikut serta, karena acara ini cukup lengkap dan penuh ke akraban.”terang jendral bintang satu itu.
Sebelumnya, Danyon Marhanlan, Mayor ARH Anggoro Jati, panitia pelaksana kegiatan menyampaikan.”Acara ini kita adakan guna mensosialisasi sekaligus memberitahukan, bahwa kita akan menggelar pertandingan olahraga menembak skala Nasional di Provinsi Kepri pada 14-16 Nopember 2014 mendatang.”Paparnya.
Kemudian, mayor ARH Anggoro Jati menambahkan.”Selain menggelar acara Coffee Break ini, kita juga mempererat hubungan silahturahmi di lingkungan pejabat sepulau Bintan. Acara lomba menembak ini, terbuka untuk umum, mulai dari anak Sekolah SD, SMP, SMA hingga, TNI, Polri termasuk Wartawan, tingkat kejuaraan, hanya dari juara, 1-2-3. Selesai menembak hadiah langsung diserahkan kepada pemenang yang telah disediakan panitia. Nilai hadiah keseluruhan, sekitar Rp 40 juta. Hadiah yang diserahkan tersebut, berupa piala dan bingkisan yang saya rakit sendiri.”terang Danyonif, Marhanlan Mayor ARH Anggoro Jati,
Pantauan awak media ini dilapangan, diacara tersebut, telihat penuh dengan keakraban diantara anggota TNI-AL, Polri dan wartawan serta hadirin lainya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda