| | 1.071 kali dibaca

Danrem 033 WP “Kita Harus Bersama Menangani Bencana Alam”

Persiapan gladi posko I oleh Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun

Persiapan gladi posko I oleh Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun

Karimun, Radar Kepri-Upacara pelatihan gladi posko I di pimpin langsung oleh Danrem 033/ WP dengan mengikutsertakan Kompi,  Kodim, Polres Karimun, Lanal Karimun, Satpol PP, serta jajaran intasi pemerintah lainnya.
Danrem 033 Brigjen TNI Denni K Irawan di sela-sela upacara gladi posko I mengatakan.”Kita harus bersama-sama untuk menangani bencana alam yang terjadi di wilayah kita. Hal ini-lah yang ingin kita terapkan kepada anggota Kodim 0317/TBK. Karena secara notabenya, jika terjadi bencana alam di wilayah kita. Yang ikut terlibat dalam penanganannya bukan cuma pihak TNI sendiri tetapi harus ikut juga terlibat jajaran pemda peserta SKPD di wilayah tersebut .”kata Danrem 033 Brigjen TNI Denni K Irawan saat memberikan arahan ketika upacara latihan gladi posko I.

Masih Danrem 033/WP penerapan mekanisme kerja dalam gladi latihan, merupakan jembatan dalam melaksanakan dan menyelesaikan setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan. Sebagai bahan perbandingan untuk mentransfer pengetahuan dan mencari pengalaman didalam tugas. Baik sebagai Komandan maupun Staf.
Namun kiranya sudah cukup memadai sebagai wahana penyempurnaan, sekaligus penyegaran atas segala teori dan keterampilan yang telah dimiliki sebelum pelaksanaan gladi. Dalam latihan gladi posko I Kodim 0317 ini.”Kita akan menciptakan kualitas dan profesionalisme unsur Pimpinan dalam konteks prosedur Komandan dan Staf. Dimana, harus senantiasa membudayakan di dalam kedinasan sehari-hari. Dengan cara menumbuhkan budaya belajar dan berlatih, baik melalui lembaga formal maupun non formal.”kata Danrem 033/ WP.
Pelatihan gladi ini hanya di lakukan untuk internal Kodim 0317 / TBK yang di ikuti sekitar 34 orang dari jajaran kodim 0317/ TBK.(jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Jun 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek