| | 229 kali dibaca

Dandim Temu Ramah Dengan Wartawan Natuna

Foto bersama Dandim dsn Wartawan di Natuna usai temu ramah.

Natuna, Radar Kepri- Guna menjalin kerjasama yang baik, Komandan Kodim 0318 Natuna Letkol Inf. Yusuf Rizal,S. Sos. Melakukan temu ramah atau Coffe Morning dengan Wartawan Natuna.

Acara yang diselenggarakan di Kafe Ranai Square pada pukul 10.00 sampai pukul 11.30 WIB itu. Dandim Yusuf, mengucapkan terimakasih atas kedatangan para wartawan yang telah berkesempatan hadir memenuhi undangannya pagi itu.

Acara Coffe Morning ini menurut Dandim Letkol Inf Yusuf, didampingi Pasinintel Kapten Narta, bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Kodim 0318 Natuna dan Wartawan yang melakukan peliputan di Natuna yang telah terjalin selama ini dimasa masa Dandim terdahulu.

Dandim yang mengaku berdarah Bukittinggi Sumber itu juga menyampaikan, bahwa program Kodim 0318 pada saat ini adalah masih melanjutkan program Dandim 0318 Natuna terdahulu Letkol Inf Ucu Yustiana, dalam menyelesaikan cetak sawah seluas 100 hettar yang harus selesai pada akhir Desember 2017 ini.
saat ini program tersebut, sudah dapat diselesaikan sekitar 62 hettar. dan masih tersisa yang harus dikerjakan 38 hettar yang saat ini dalam pematangan lahan. “Semoga kegiatan ini dapat diselesaikan sampai akhir waktu yang ditentukan pada akhir desember ini. mohon doa semua pihak.” Harap Yusuf.

Pada kesempatan Coffe Morning yang dimodiratori oleh Tokoh Natuna Wan Sofyan, Ketua komisi I DPRD Natuna itu, Dandim juga mohon dukungan para media yang ada di natuna terkait berbagai informasi dan publikasi kegitan tersebut.

Dari lokasi 100 hettar sawah tersebut kata Letkol Inf Yusuf, Radar Kepri masih tersisa seluas 38 hettar. lokasi sedarat baru dan kelarik Utara.
“Inilah yang harus kami kerjakan, harus lembur siang dan malam untuk mengerjakan ini sampai selesai. Kata Yusuf.

Pada acara yang dihadiri sekitar 40 orang wartawan itu, juga dihadiri oleh Mantan Bupati Natuna Drs H. Ilyas Sably, M. si.

Iyas juga berharap Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, yang baru bertugas dapat benar benar mengayomi dan mberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat natuna kedepan.

Acara diakhiri dengan Do’a serta sesi foto bersama antara Wartawan, Dandim dan Mantan Bupati Drs Ilyas Sably**(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda