' '
| | 794 kali dibaca

Dandim Lepas Ekspedisi Gurindam Sakti 2016

Anggota ekspedisi Gurindam Sakti 2016.

Anggota ekspedisi Gurindam Sakti 2016.

 

Tanjungpinang,RadarKepri-Pelepasan Ekspidisi Gurindam Sakti 2016 untuk anggota Korem 033 WP dan anggota Kodim 0315 Bintan sebanyak 70 personil resmi dibuka komandan Kodim Kabupaten Bintan Letnan Kolonel. Inf Cahrles Binsar Sagala SH di Kodim 0315 Km.6 jum’at (01/04).

Letkol .Inf Charles Sagala menjelaskan kegiatan Gurindam Sakti 2016 ini baru pertama kali dilaksanakan di wilayah kodim dan menjadi keinginan agar berlanjut setiap tahunnya,seperti yang diketahui oleh anggota korem dan kodim telah memiliki pembekalan di korem maupun kodim.

Dalam himbauan nya Pelepasan yang meliputi wilayah Bintan,Tanjungpinang beserta Lingga dan pulau kecil lainnya Charles mengiginkan kepada anggota korem maupun kodim untuk mengenali tempat yang dikunjungi nanti.Charles akan melengkapi dengan Ceklis maupun data-data yang akan mau diambil sehingga apa yang menjadi tujuan misi dan visi bisa tercapai dengan baik.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ekspedisi Gurindam sakti ini Charles juga meminta kepada anggota Korem dan Kodim yang melaksanakan kegiatan tersebut lebih mendalami informasi yang didapat bukan hanya sekedar data Ceklis,sehingga para anggota kembali dari pelaksanaan kegiatan Gurindam ini data-data tersebut akan dijadikan dalam sebuah buku dan Dokumentasi yang akan diserahkan ke Gubernur Kepri dan Bupati lingga nantinya .

Guna kegiatan ini Salah satu seperti demo konsos wilayah dan kemungkinan konflik yang sering terjadi diwilayah-wilayah Kepri,”contohnya di Numbing kemungkinan terjadi konflik ahmadiah itu termasuk laporan,”ucap Charles

Charles juga berharap jika dalam suatu wilayah nanti jika para anggota menemui atau mendapatkan tindak pelanggaran penyeludupan BBM dan pelanggaran lainnya yang patut ditindak. ia memerintahkan para anggota untuk menangkapnya, sehingga kehadiran para anggota ada keuntungan dan manfaat bagi Masyarakat itu sendiri.

“Dengan ini saya nyatakan kegiatan pelaksanaan Ekspedisi Gurindam Sakti 2016 ini dibuka secara Resmi,” tutup Charles.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek