| | 132 kali dibaca

Dandim Baru Diharapkan Dapat Mengayomi Masyarakat Natuna

Wabup Natuna dalam acara pisah sambut Dandim.

Natuna, Radar Kepri- Wakil Bupati Natuna Dra Hj. Ngesti Yuni Suprapti, sekitar pukul 20.04 WIB malam ini menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna, antara Letkol Inf. Ucu Yustiana, S. I. P. dan Dandim yang baru Let Lol Inf. Yusuf Rizal, S. Sos.

Wabub dalam sambutanya mengatakan, “Selaku pemerintah daerah kepada Dandim lama Letkol Inf. Ucu Yustiana, selama di Natuna kalau sekiranya kami ada salah, kami mohon maaf. ” Sampai Ngesti.

Wabub Ngesti, juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, M. Si. yang tidak dapat hadir pada acara tersebut.

Masih Wabub menambahkan, kepada Dandim yang baru Yusuf Rizal, beserta istri agar betah bertugas di Natuna sebagai tempat tugas yang baru.

Sebagai Dandim Natuna yang baru, Letkol Inf. Yusuf Rizal, Ngesti berharap agar dapat mengayomi, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat natuna kedepan.”Harap Ngesti.

Ucu Yustiana, malam itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Natuna, “Apa bila kami sekeluarga ada salah dan khilaf selama bertugas, kami mohon dimaafkan.”Sampai Ucu, dengan mimik wajah terharu.

Ucu Yustiana, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu bekerja sama untuk kelancaran tugas tugas kami selama di Natuna.”Kata Ucu.

Yusuf Rizal, selaku Dandim yang baru 0318 /Natuna, juga berharap agar semua pihak (Masyarakat) Natuna dapat bekerjasama membantu berbagai tugas tugas kami sesuai intruksi pemerintah pusat (Presiden) berjalan lancar nantinya.”Kata Yusuf.

Mantan Kopasus itu juga menyampaikan, bahwa ia berasal dari darah Minang, tetapi saya tidak dapat menguasai bahasa minang. tetapi kalau ada yang nyindir nyindir saya dengan bahasa minang saya paham. “Sampai Letkol Inf. Yusuf Rizal.

Pada malam pisah sambut tersebut, selain ibu Wakil Bupati Natuna, juga nampak
Ketua DPRD Natuna, Yusri Pandi, serta anggota DPRD lainya. seperti Ketua komisi I Wan Sofiyan, Hendry alias Jek,Anggota komisi III, FKPD, Kepala OPD di lingkungan Natuna serta undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan pemberian Cindra mata oleh Wakil Bupati Natuna, dan diikuti oleh Kepala FKPD dan OPD di lingkungan Pemda Natuna, serta organisasi lainya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek