' '
| | 3.219 kali dibaca

Curi Hp Teman, Dedi Babak Belur

Dedi Purwanto

Dedi Purwanto

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dedi Purwanto babak belur dihajar penggunjung warung internet Glory, Jl Bakar Batu, Tanjungpinang, Sabtu (13/06) sekitar pukul 01 00 Wib. Dedi bonyok karena ketahuan mencuri handphone milik Wewe Sucipta, pengunjung warnet lainnya.

Menurut Wewe, Hp-nya ketinggalan diatas meja di warnet pada Kamis (11/06) sekitar pukul 09 00 Wib”Disebelah saya itu ada yang main warnet juga.”kata Wewe. Pihaknya kemudian meminta pihak warnet membuka CCTv sehingga terlihat dengan jelas Dedi Purwanto yang mengambil Hp tersebut.

Hp merek Asus tersebut sempat dibeli Annisa, seorang warga Teladan dan berhasil diambil kembali setelah Dedi mengaku mengambil Hp tersebut.”Saya minta Dedi kembalikan HP sampai pukul 13 00 Wib pada Sabtu (13/06) dan sudah dikembalikan.”kata Wewe, sambil menerangkan alasannya tak melapor ke Polisi.

Menurut Wewe, Hp tersebut telah di install ulang sehingga semua data kontak dan dokumen lainnya hilang.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda