' '
| | 574 kali dibaca

Cristina, Istri Yon Fredy Dipanggil Jaksa

Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang, Supardi SH.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Tak patuhnya Yon Fredy alias Anton menjalani vonis MA dengan mangkir dipanggil Kejaksaan sebanyak tiga kali, bukan hanyan merepotkan Kejaksaan. Tapi juga membuat repot dan galau Li Hua alias Wiharto, Komisaris PT Lobindo dan Cristiani, istri Yon Fredy. Keduanya dipanggil jaksa karena menjaminkan dirinya.

Pemanggilan kedua orang ini dibenarkan Kajari Tanjungpinang, Herry Ahmad Pribadi SH MH melalui Kasi Pidum, Supardi SH.”Kedua orang ini yang menjaminkan dirinya saat mengajukan penangguhan penahanan.”kata Supardi.

Ditambahkan, jadual pemanggilan keduanya untuk dimintai keterangan pada Kamis (16/11).”Kita akan memeriksa dan minta penjelasan keberadaan Anton.”tegasnya.

Jika terindikasi dan terbukti menyembunyikan terpidana Anton, keduanya dapat dijerat pidana menghalang-halangi proses hukum.”Kita lihat saja nanti hasil pemeriksaan keduanya, kalau mereka datang.””ucapnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Nov 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek