' '
| | 804 kali dibaca

Ciptakan Rasa Aman Jelang Tanggal 22 Juli, Polda Kepri Siaga 1

AKB{ Hartono, Kabag Humas Polda Kepri=

AKBP Hartono, Kabag Humas Polda Kepri

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terkait wacana pengerahan 100 ribu masa oleh salah satu capres di KPU Nasional di Jakarta yang berpotensi memicu kerusuhan. Yang dikuatirkan berimbas pada daerah, khusus Provinsi Kepri. Kepolisian Daerah Provinsi Kepri (Polda Kepri) bersama TNI telah menyiapkan strategi pengamanan.

Hal ini disampaikan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau Kepri Brigadir Jenderal (Brigjend) Endjang Sudrajat beserta TNI melalui Humas Polda Kepri Ajun Komisaris Besar (AKBP) Hartono ketika dikonfirmasi Radar Kepri melalui Pesan Singkat (SMS) Minggu (20/07).”Kita sudah koordinasi dan gelar pasukan bersama TNI. Intinya Polda Kepri dan jajaran siap mengawal dan mengamankan dibantu TNI dan elemen masyarakat lainnya.”jawab AKBP Hartono melalui pesan singkat.

Sementara untuk wilayah Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKBP) Surisman yang dikonfirmasi Radar Kepri dihari yang sama mengatakan.”Untuk Polres Tanjungpinang, masih diberlakukan siaga 1 dan tetap melaksanakan giat-emtif dengan ke depankan Babin Kantibmas dan Polmas. Giat preventif berupa Patroli dan penjagaan di Obvit, KPU dan lain-lain, serta giat penegakan hukum dan tindakan tegas jika ada pihak-pihak yang melanggar hukum.”tulis AKBP Surisman.

Jawaban ini tentu saja melegakan mayoritas warga Tiongha yang bermukim di Provinsi Kepri, khususnya kota Tanjungpinang sebagai pusat ibu kota Provinsi Kepri.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda