' '
| | 2.087 kali dibaca

Cemburu, Rico Tikam Sabri Dari Belakang

Rico, pelaku penganiyaan yang ditangkap Polsek Tanjungpinang Barat.

Rico, pelaku penganiyaan yang ditangkap Polsek Tanjungpinang Barat.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Cemburu melihat tunangannya berboncengan dengan laki-laki lain, Rico Fery Setia Rahamadhan (21) nekad menikam Sabri dengan pisau dapur sehingga korban terluka parah pada bagian punggungnya, Rabu (25/11) sekitar pkul 23 30 Wib di Jl Brigjen Katamso,Tanjungpinang.

Sabri yang membonceng Ade Misriati, tunangan Rico akhirnya melaporkan kasus penganiyaan berat yang dialaminya ke Polsek Tanjungpinang Barat, Kamis (26/11) sekitar pukul 00 30 Wib.

Sabtu (28/11) polisi bekerjsama dengan tunangannya berhasil memancing Rico keluar dari persembunyian dan minta bertemu dirumah orang tua tersangka di Jl A Yani, Tanjungpinang. Rico kemudian ditangkap bersama barang bukti sebilah pisau yang dipergunakan untuk menikam Sabri.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Paten Tarigan dijumpai radarkepri.com, Sabtu (28/11) malam membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan berat tersebut.”Setelah kejadian, pelaku melarikan diri dan tidak pulang kerumahnya, anggota tidak kehabisan akal dan bekerjasama dengan pacar pelaku memancing pelaku keluar dari persembunyiannya untuk pulang kerumah. Setelah pelaku muncul dan menjumpai pacarnya, anggota kita menangkap pelaku.”jelas Kapolsek.

Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tanjungpinang Barat.”Dijerat melanggar pasal 351 ayat (2) KUH Pidana dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.”tegas Kapolsek.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 29 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

3 Comments for “Cemburu, Rico Tikam Sabri Dari Belakang”

  1. Alamak gara2 cwek sampai tikam menikam
    Hari gini masi zaman tikam cap cai deh
    Klo gitu cra blas dengan cara gitu juga donk mainkan akal sehat kita

  2. Hahahaaa

  3. Rico rico loe kok jdi kayak gini sob..
    Dulu loe tak ada kyak gini…
    Sampai kpan nko kan kyak gni sob,ku kangen loe yg duluuu,canda tawa bareng sob,bukan kyak sekarang

Komentar Anda