'
| | 769 kali dibaca

Camat Singkep Selatan Lantik Aizur Sebagai Pjs Kades Resang

Kades Baru Resang, Aizul tandatangani SK PJS

Pjs Kades Resang Aizul menandatangani SK pengangkatan usai dilantik camat Singkep Selatan mewakili Bupati Lingga.

Singkep Selatan, Radar Kepri-Camat Singkep Selatan, Aswar M melantik Aizur Skm sebagai Pjs kepala desa (kades) Resang atas nama Bupati Lingga, Drs H Daria. Pelantikan kades yang baru merupakan hasil pemekaran dari desa Marok Kecil di kecamatan Singkep Selatan. Pelantikan kades baru tersebut berlangsung di aula gedung serba guna kantor camat Singkep Selatan, Rabu (05/01)
Camat Singkep Selatan, Aswar M dalam pembacaan surat keputusan bupati menyatakan agar Pjs yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab, sesuai dengan fungsi dan tugas yang berdasarkan peraturan dan perundang-undangan.

Selain itu, Pjs yang baru dapat segera membentuk Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  sebagai mitra untuk menjalankan pengawasan. Camat mengatakan.”Setelah di lantiknya kades yang baru ini, kita mengharapkan supaya pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih baik. Membangun komunikasi yang harmonis dan bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintah Desa.”ujarnya.
Selain itu, kepala desa hendaknya dapat berkoordinasi dengan BPD dalam membentuk panitia pemolihan kepala desa yang langsung di pilih masyarakat nantinnya. Dalam pelantikan yang berlangsung, terliha hadir anggota komisiI DPRD Lingga, kepala desa Berhala, Marok Kecil  kapolsek Dabo serta unsur kecamatan dan tokoh masyarakat kecamatan Singkep Selatan (muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Kam 06 Feb 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda