'
| | 1.175 kali dibaca

Camat Singkep, Dishub dan Satpol PP Tertibkan Jalan dan Pasar Dabo

Camat Singkep, H.Kisan Jaya, serta Dedi supartono, kabid perhubungan darat Dishub Lingga, saat melakukan penertiban di pasar Dabo=

Camat Singkep, H.Kisan Jaya, serta Dedi supartono, kabid perhubungan darat Dishub Lingga, saat melakukan penertiban di pasar Dabo.

Dabosingkep, Radar Kepri-Camat Singkep, H Kisan Jaya bersama Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lingga melakukan penertiban terhadap pedagang dan jalan di pasar Dabo.
Camat Singkep, H Kisan Jaya mengatakan.”Saat ini penertiban yang dilakukan terhadap para pedagang, hanya kita minta mereka tidak lagi menggelar lapak dagangan mereka hingga memakai bahu jalan, sehingga tidak mengganggu aktifitas lainnya, baik itu pengendara kenderaan roda maupun parkir. Terhadap para pedagang kita hanya sebatas meminta, sebab yang lebih berhak mengatur para pedagang tersebut Disperindag, karena diperindag tidak ikut turun kita hanya memntai untuk memundurkan lapak dagangan mereka.” sebut Kisan, Kamis (18/07).
Sementara itu Dedi Supatono, Kabid perhubungan darat Dishub Lingga menyampaikan.”Untuk masalah parkir kita telah berkoordinasi dengan pihak kecamatan, agar tiga terjadi kemacetan di jalan pasdar pada jam-jam tertentu akan di coba menerapkan sistem jalur satu arah. Tempat parkir yang ada akan dibenahi kembali, marka yang ada akan di rubah kembali. Karena garis marka yang ada sekarang memang terlalu panjang, sehingga garisnya hampir setengah jalan. Kita juga menunggu Disperindag untuk membenahi para pedagang.”paparnya. (puspandito).

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jul 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda