| | 564 kali dibaca

Camat Janji Akan Panggil Kepala BPD Jadi “Germo”

Tanjungbatu, Radar Kepri-Terkait pemberitaan di Radar KEpri edisi 171 lalu lalu tentang, Ketua BPD Desa Sawang Selatan Kundur Barat (Kuba) telah menjadi “bapak ayam” disalah satu rumah bordil Km 07 dalam. Ternyata mendapat reaksi kecaman dari lintas tokoh. Warga sangat mengesalkan sikap Bupati Karimun, Camat Kundur Barat atau Kades yang terkesan membiarkan. Setidaknya mengecek dilapangan apa benar hal ini dilakukan.
Salah satu tokoh masyarakat Desa Sawang Selatan, Razali mantan Sekdes Desa Sawang Selatan sangat menyesalkan  hal ini terjadi.”Ini masalah moralitas, kita takutkan kedepan Ketua BPD tersebut akan menjadi koruptor. Karena, bisa saja Dana CD yang turun per-6 bulan akan terkorupsi untuk menambah usaha “ayam” dan karaokenya. Nanti jika terbukti, kami akan melapor masalah ini ke ranah hukum. Apalagi  “SHM” terkesan tak tersentuh hukum. Siapapun yang memback-upnya juga akan kita laporkan.”tegasnya.
Tapi lain lagi dari  beberapa RT yang berada disalah satu dusun di Desa tersebut, DL dan SL akan melaporkan  masalah ini ke Bupati Karimun dalam waktu dekat ini.”Karena memang kita curiga kuat dugaan banyak dana-dana tertentu telah diembat oleh BPD ini. Karena, jika memang mau mengundurkan diri tunggu dulu, laporkan tentang pertanggungjawabannya selengkap-lengkapnya.”jelasnya.
Sementara menurut Irawan Usman alias Acok yang dijumpai awak media ini, Jumat (18/01) mengatakan.”Sepertinya Polsek Kundur Barat kurang peduli dengan alasan kami membuat membuat laporan. Padahal tak perlu menunggu laporan, polisi bisa memanggil SHM itu karena sepak terjangnya meresahkan.”sebutnya.
Ketika hal ini disampaikan oleh awak media ini ke Camat Kundur Barat, Baginda, dia berjanji akan memanggil dulu ketua BPD SHM ini dalam waktu dekat ini.(henz)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Feb 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda