| | 200 kali dibaca

Camat Bungtim Lantik 18 orang Dewan Hakim MTQ ke VII

Camat Bungtim saar Lantik 18 orang Dewan Hakim MTQ ke VII tingkat kecamatan.

Natuna, Radar Kepri-Sukseskan Mushobaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII tingkat Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna tahun 2017 yang akan dimulai 24 September besok.

Camat Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Asmara Juana, telah melantik atau membai’at 18 orang Dewan Hakim di Aula pertemuan Gedung serba guna Kelurahan Bandarsyah Saptu, (23/09) sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi.

Penlantikan 18 orang dewan hakim tersebut berdasarkan surat keputusan Camat, Kecamatan Bunguran Timur Nomor 48 tahun 2017.

Usai melantik 18 dewan hakim tersebut Camat Asmara Juana mengatakan, “Selaku pemerintah daerah Kecamatan Bunguran Timur, menyerahkan sepenuhnya kepada Bapak bapak dewan hakim untuk melakukan penilaian selama berlangsungnya acara MTQ ke VII tingkat Kecamatan Bunguran Timur ini. Apa hasil keputusan para dewan hakim nantinya kami tidak akan melakukan intervensi dan tidak mengganggugugat, karena saya yakin dan percaya bapak bapak semuanya adalah orang orang yang bijak dalam mengambil keputusan nanti.”Ucap Asmara Juana,

Masih Mantan Camat Sedanau itu menambahkan, tugas bapak bapak dewan hakim saya nilai memang sangatlah berat. Tentunya kami harapkan hasil MTQ ini
nantinya bebenar dapat dengan seadil adilnya.”Tambah Juana.
. Pada kesempatan itu Asmara juga berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya Kecamatan Bunguran Timur, agar dapat membentengi anak anak dengan Al-Qur’an.
” Kita juga berharap melalui MTQ ke VII tingkat Kecamatan ini dapat menjadi motivasi bagi anak anak kita dalam belajar dan memahami Al-Quran. dan muda mudahan kedepannya anak anak kita, generasi muda kita dapat terbentengi dengan pemahaman-pemahaman Al-Qur’an.”Harap Asmara.

Asmara-red) juga menyinggung tetang akan lancarnya jaringan internet jaringan kabel optik pada tahun 2018 nanti. tentunya hal ini sebuah tantangan bagi kita semua kedepan, sebab hal ini ada baiknya dan ada pula celakanya. Kalau digunakan untuk yang baik akan bermanfaat, tetapi sebaliknya kalau salah guna akan menimbulkan mudarat bagi anak anak kita.
Tetapi kalau anak anak kita sudah dibentengi dengan Al-Qur’an muda mudahan mereka akan dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. “Ucap Camat Bungtim mengakhiri ucapannya.

Acara pelantikan ini dihadiri selain camatan Bunguran Timur, juga hadir beberapa kepala desa, dan Lurah serta undangan lainya.

Menurut H. Kadir, S. Pd. I, Selaku ketua panitia,” 18 orang dewan hakim yang sudah dilantik ini akan melakukan penilaian dalam 2 cabang perlombaan yaitu Tilawah dan Tartil nantinya sampai acara selesai. Sedangkan untuk dewan juri lomba Kompang di luar 18 orang dewan hakim yang baru dilantik ini. “Ucap H. Kadir.
Sementara dari pantauan media ini di lokasi astaka pelaksanaan MTQ besok sudah mencapai 90%(Herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 24 Sep 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek