' '
| | 2.368 kali dibaca

Camat Bukit Bestari Diperiksa Jaksa

Riwayat S Sos, Camat Bukit Bestari.Tanjungpinang, Radar Kepri-Kasus dugaan korupsi pembangunan kantor Camat Bukit Bestari yang gagal pada tahun 2014 lalu terus di intensifkan penyelidikannya. Setelah kelompok kerja (pokja) panitia lelang yang diperiksa Kamis (05/11). Hari ini, Jumat (06/11) giliran Riwayat S Sos selaku Camat Bukit Bestari yang dipanggil dan dimintai keterangan oleh penyidik tindak pidana khusus (Pidsus) Kejari Tanjungpinang.

Selain Camat Bukit Bestari, Riwayat S Sos yang dipanggil dan dimintai keterangan, jaksa juga meminta keterangan dua orang anggota Panitia Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tanjungpinang. Ketiga orang ini diperiksa tim jaksa selama 2 jam, sejak pukul 10.00 Wib hingga 12 00 Wib.”Hari ini, ada tiga orang yang kita periksa, yakni Camat Bukit Bestari serta dua orang dari PPTK.”ucap  Kepala Kejari Tanjungpinang, Herri Ahmad Pribadi SH MH melalui Kasi Pidsus Kejar, Lukas Alexander Sinuraya SH MH usai pemeriksaan.

Lukas sapaan akrab Kasi Pidus Kejari Tanjungpinang menambahkan, pemeriksaan  camat maupun PPTK tersebut masih belum lengkap.”Belum selesai, tapi akan kembali dilanjutkan pada hari berikutnya. Hal ini karena keterbatasan waktu tim penyidik.”terangnya.

Menurut Lukas, direncanakanb minggu depan, tiga orang ini (Camat dan dua orang PPTK) akan diperiksa kembali.”Hari ini ada tugas penting lain yang juga menyangkut dugaan kasus ini dan harus kita laksanakan secepatnya.”kata Lukas.

Dalam penanganan perkara ini, masih kata Lukas, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dan konsultasi dengan tim ahli yang sudah disiapkan.”Intinya, kita sangat serius dalam menangani dugaan kasus koripsi terhadap proyek Kantor Camat ini. Sejumlah pihak yang terkait perkara ini akan kita periksa semua.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 06 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Camat Bukit Bestari Diperiksa Jaksa”

  1. pangerankodok

    Lancrotkan.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek