'
| | 254 kali dibaca

Cabut Nomor Urut Cawako, Syahrul-Rahma No. 1, Lis-Maya No. 2

Pasangan Lis-Maya saat penetapan nomor urur.

Tanjungpinang, Radar Kepri-KPUD Tanjungpinang melakukan cabut nomor Calon Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023 bertempat di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (13/02/2018). Hadir dalam cabut undi tersebut masing-masing pasangan Cawako dan Cawawako Tanjungpinang, Lis-Darmansyah dan Syahrul-Rahma bersama pendukung dan tim sukses masing-masing.

Pencabutan nomor dimulai bersama-sama oleh Maya dan Rahma untuk memilih siapa yang duluan mengambil nomor calon. Saat itu pasangan Syahrul-Rahma mendapat kesempatan mengambil nomor yang pertama, dilanjutkan Lis-Maya.

Saat pengambilan nomor dilakukan olrh kedua pasang calon, nomor 1 didapat Syahrul-Rahma, sedangkan nomor 2 Lis-Maya. Teriakan masing-masing kedua pendukung menggema ketika nomor ditunjukan oleh kedua pasang calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang ini. Spanduk yang sudah disiapkan sesuai dengan nomor dibentangkan para pendukung.

H. Syahrul mengatakan semua nomor pasti ada makna, dirinya berharap dengan nomor 1 berharap yang terbaik sesuai dengan harapan. Sementara H. Lis Darmansyah lebih menekankan visi misi dirinya untuk mensejahterahkan masyarakat Kota Tanjungpinang serta melanjutkan pembangunan yang belum tercapai.

Pasangan Syahrul-Rahma saat penetapan nomor urut.

Ketua KPUD Tanjungpinang Robbi Patria mengatakan dengan berakhirnya pencabutan nomor ini maka selanjutnya masing-masing calon menyiapkan diri untuk melakukan kampanye yang akan dimulai pada tanggal 18 Februari. Acara diakhiri dengan penandatangan kesepakatan masing-masing calon serta partai pengusung. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Feb 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek