' '
| | 4.435 kali dibaca

Cabuli Remaja, Haji Cabul Asal Terempa Ditangkap

Kantor Mapolsek Bukit Bestari, tempat haji Khairani ditahan,

Kantor Mapolsek Bukit Bestari, tempat haji Khairani ditahan,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Haji Khairani, seorang tokoh masyarakat Kecamatan Terempa, Kabupaten Kepulauan Anambas diduga mencabuli dan memperkosa Bunga (bukan nama sebenarnya,red) seorang pelajar sebuah SMP N di Jemaja. Aksi bejat itu dilakukan Haji Khairani di sebuah kamar hotel di Jl Ir Juanda, Tanjungpinang, Rabu (23/12) sekitar pukul 02 00 Wib.

Korban dibujuk dari kampungnya untuk menikmati liburan di Tanjungpinang bersama seorang orang temannya menggunakan KM. Bukit Raya. Sebelum dicabuli kedua remaja ini sempat dipaksa meminum minuman beralkohol dan berkaroke di sebuah KTV di Suka Berenang Tanjungpinang.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol membenarkan adanya aksi laporan pencabulan ini.”Iya, mungkin besok ekspos di Polres.”katanya.

Seorang petugas Polsek Bukit Bestari yang dijumpai radarkepri.com menambahkan.”Saya kenal dengan orang tua korban begitu juga dengan pelaku. Tapi saya belum melihat wajahnya.”ujarnya.

Dalam menyelidiki kasus ini,Kepolisian akan berkoordinasi dengan KPAD Kepri.”Apalagi korbannya masih dibawah umur.“ucapnya.

Petugas tersebut menambahkan, ditangkapnya H Khairani berdasarkan laporan teman korban.”Tadi subuh sekitar pukul 02 30Wib, dia (pelaku,red) kami jemput di tempat dia menginap dan langsung diamankan di sel Mapolsek Bukit Bestari.”pungkasnya.

Perbuatan haji bejat yang telah berumur 59 tahun ini bias dijerat pasal 81 ayat (2) UU nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun dipenjara.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 24 Des 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Cabuli Remaja, Haji Cabul Asal Terempa Ditangkap”

  1. Yhudy Natuna

    “kalw ada fotho Pak haji nya muat lah Boss

Komentar Anda