| | 933 kali dibaca

Cabuli Bocah, Mn Babak Belur Dihajar Warga

Inilah Mn, tersangka yang mencabuli bocah berumur 9 tahun.

Inilah Mn, tersangka yang mencabuli bocah berumur 9 tahun.

Batam, Radar Kepri-Seorang pria paruh baya, berinisial Mn babak belur dihajar warga karena diduga mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya,red). Sebelum warga bertindak lebih lanjut, warga melaporkan ke Mapolsek Bengkong.

Polsek Bengkong, Batam yang menerima laporan kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang Pria terhadap bocah 9 tahun, Minggu (03/04) jam 10.00 Wib langsung bergerak mengamankan pria tersebut.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh ibu bernama Sari warga Bengkong Pertiwi yang bertemu korban sedang menangis di dalam rumah. Ibu tersebut bertanya mengapa menangis, korban hanya diam, namun teman korban, Putri menceritakan kalau korban disuruh oleh pelaku memegang kemaluan pelaku.

Saat itu Ibu SariĀ langsung memberitahu kepada adiknya dan keduanya langsung mendatangi rumah Mn. Kebetulan saat itu warga yang sedang gotong royong tidak jauh dari rumah korban langsung berdatangan dan menghakimi pelaku. Kemudian pelaku langsung dibawa ke Polsek Bengkong.

Atas kejadian tersebut korban mengalami Trauma, sedangkan pelaku saat ini sedang di proses di Mapolsek Bengkong guna mempertanggungjawabkan perbuatanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 03 Apr 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda