' '
| | 2.142 kali dibaca

Bupati Terima Ribuan Tandatangan Warga Anambas Tolak PT KJJ

Bupati Anambas, Abdul Haris SH saat menerima dokumen penolakan warga pada PT KJJ.

Bupati Anambas, Abdul Haris SH saat menerima dokumen penolakan warga pada PT KJJ.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris SH telah menerima dokumen berisi petisi penolakan kehadiran PT Kartika Jemaja Jaya (PT KJJ) yang akan membabat hutan di Jemaja dan Jemaja Timur.

Dikonfirmasi radarkepri.com melalui ponselnya, Minggu (12/06), Abdul Haris SH mengtakan.”Lebih dari 5000 warga menandatangani dokumen berisi penolakan PT KJJ yang akan menebang kayu di Jemaja.”kata Bupati.

Ditambahkan Abdul Haris SH.”Dokumen itu menjadi bukti, kalau memang itu yang terbaik untuk masyarakat, kita ikuti saja.”terang Bupati.

Penyerahan dokumen tandatangan penolakan masyarakat terhadap Penebangan hutan Jemaja oleh PT.KJJ dimotori APHA (Aliansi Penyelamat Hutan Anambas) dipimpin Arpandi Spdi yang juga Ketua DPC Pemuda Pancasila pada Bupati Anambas, Abdul Haris.SH.

Saat ini beredar kabar ada upaya pihak tertentu untuk melobai tim Amdal agar menerbitkan ijin Amdal. Tentunya, dengan janji sejumlah uang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek