| | 569 kali dibaca

Bupati : Saya Tidak Akan Toleran Pada PNS atau Honorer Selingkuh

Hamid Rizal, Bupati Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal tidak akan toleran kepada PNS atau pun Honorer yang tertangkap berselingkuh dikamar hotel dengan perempuan atau pun laki-laki yang bukan suami istri.

Ditegaska ┬áBupati.”Kalau ada laporan dari dinas yang bersangkutan saya tidak akan toleran. kita sikat, apalagi honor langsung saya pecat. “Ungkap Hamid usai upacara hari ibu di halaman Kantor Bupati Bukit Arai Jum’at (21/12) pagi tadi kepada Radar Kepri.

Bupati mengaku belum ada mendegar adanya PNS dan Honorel Pemda Natuna yang tertangkap dalam operasi Pekat Seligi 2017.”Sampai saat ini belum ada laporan sampai ke saya adanya PNS dan Honorel yang tertangkap di kamar hotel oleh polisi “Kata Hamid.

Hamid juga menegaskan kepada pegawai PNS maupun Honorer Pemda Natuna,” Jangan sampai ada lagi yang tertangkap di kamar hotel dengan pasangan yang bukan suami istri. hal ini perilaku yang sangat memalukan bagi Pemda Natuna. sekali lagi saya sampaikan saya tidak segan segan untuk memecatnya”Pesan Hamid.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 22 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek