| | 670 kali dibaca

Bupati Sambut Ustad Abdul Somad di Natuna

Bupati Natuna saat menyambut Ustad Abdul Somad di Bandara.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, M. si. mengenakan baju kemeja putih menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad, Lc. MA. di Bandara Raden Sadjad Ranai Rabu, (7/02) 2018 sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini.

Ustad Abdul Somad yang baru turun di Bandara Raden Sadjad, menggunakan pesawat Wing Air lansung di sambut dengan salam hangat Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal dan Pihak Bank BPD Riau, serta masyarakat Natuna lainya.

Foto bersama Bupati dan Ustad Abdul Somad serta pejabat Natuna.

Tidak cukup disitu Ustad Somad, juga disambut dengan gendang rebana dari tokoh tokoh masyarakat natuna.

Ustad Abdul Somad, sebelum menyampaikan tausiah akbar nanti malam, Ustad Somad langsung diajak refreesing ke kantor Bupati Bukit Arai Natuna oleh Bupati Hamid.

Bupati saat berbincang dengan ustad Abdul Somad diruang refreesing.

Rencananya, agenda Abdul Somad, habis zuhur pukul 12.30 WIB ini juga akan menyampaikan tausiah kepada ibu ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Natuna, di Masjid Al- Jami’ Ranai, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Pada pukul 19.30 WIB bakda Sholat Isya nanti di Masjid Agung Natuna. dan pada pukul 05.00 WIB nanti di Masjid Batu Hitam Ranai.

Bupati berbincang dengan ustad Abdul Somad.

Kedatangan Ustad Abdul Somad, jauh berbeda kalau dibandingkan dengan Ustadz ustad kondang lainya seperti Ustad Kokolim, almarhum KH. Zainudin MZ. serta Ustad Fikir dan lainya yang tidak mendapat pengawalan khusus. sementara ustad Abdul Somad mendapat pengawalan ekstra ketat oleh petugas kepolisian mulai dari tiba dan sampai kembali. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Feb 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek