| | 853 kali dibaca

Bupati Sambut Rombongan Dokter Spesialis Kardiovaskuler

Bupati Natuna saat menyambut rombongan dokter.

Bupati Natuna saat menyambut rombongan dokter.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Kabupaten Natuna Drs. Abdul Hamid Rizal, Sabtu (15/10) hari ini sekitar pukul 10.00 wib menyambut kedatangan rombongan Perhimpunan dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PDSKI) /(Perdi) yang akan melakukan pelatihan  khusus  Spesialis  jantung dan Paru paru  selama 3(tiga) hari kepada Dokter  yang ada di Natuna.
Hal ini tentunya sebagaimana pepatah, pucuk dicinta ulam tiba bagi pemerintah Kabupaten Natuna yang gencar gencarnya saat ini menyuarakan untuk meningkatkan   mutu kesehatan di Natuna ke yang lebih baik.
Program pelatihan yang akan dilakukan oleh Perdi ini sangat didukung oleh pemerintah Kabupaten Natuna. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupai Natuna Hamid Rizal, disela sela keberangkatanya mau menuju Kota Batam,  di Ruang  VIV keberangkatan  Bandar Udara  Lanud Ranai Saptu,(15/10) hari ini.
Hamid mengatakan,” Pemerintah Kabupaten Natuna mendukung program ini, semoga sukses ya pak, “Kata Hamid kepada rombongan  Perdi dari Jakarta  tetsebut.
Ketua  Perdi Pusat Dr. Afdhalun,  itu juga menyampaikan ucapan terimak asih.” Kami mengucpkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna (Bupati) yang telah mendukung proggram kegiatan ini.

Pelatiahan ini kusus untuk penanganan Jatung, sebab apapun penyakit tetap akan berhubungan denga  jantung dan Paru paru. Diharapkan melalui pelatihan ini nantinya bisa menangani pasien penderita jantung dan Paru paru darurat .”jelasnya.

Acara ini akan dilakukan selama tiga hari di Natuna Hotel Ranai. Rekan rekan media boleh melihat bagai cara melakukukan pertolongan kepada pasien penderita Jantung dan ipertensi jantung dan Paru paru. Cara memompa dan sebagainya “Ajaknya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 15 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek