| | 257 kali dibaca

Bupati Safari Ramadhan ke Mesjid Al Jami’

Bupati Natuna saat memberikan tauziah.

Natuna, Radar Kepri-Pemerintah darah (Pemda) Kabupaten Natuna mulai lakukan kunjungan safari Ramadhon pertanya ke Masjid masjid di lingkungan Kabupaten Natuna.

Kunjungan ini dibagi dua rombongan yaitu Bupati dan Wakil Bupati. Pada malam ini Bupati Natuna Drs H. Hamid Rizal, beserta rombongan satu melakukan kunjungan pertamanya ke Masjid Al-Jami’Ranai.

Sedangkan rombongan dua Wakil Bupati Dra Ngesti Yuni Suprapti juga melakukan kunjungan safari pertamanya ke Masjid Bandarsyah, Ranai.

Dalam kunjungan safari ke Masjid Al-jami’ Bupati Hamid Rizal juga menyampaikan sekilas tentang perkembangan pembangun yang akan dibangun dan yang sudah dibangun.

Kata Hamid dihadapan ratusan jamaah, “Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada pengurus dan jemaah Masjid Al-Jami’ dan selamat menjalankan ibadah puasa dan Sholat sunat taraweh semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT.Amin..

Perlu juga saya sampaikan pada kesempatan ini bahwa Pemerintah pusat saat ini lagi tertuju membangun natuna.  Mulai dari pembangun pertahanan dan pembangunan berbagai insfrastruktur. Pembangunan pelabuhan perikanan dan lain lainnya, tentunya hal patut kita syukuri “Kata Hamid Rizal dalam kunjungan safarinya tersebut.

Ikut dalam rombongan safari tetdebut, Forum komunikasi pemerintah daerah (FKPD) Ketua DPRD natuna Yusri Pandi serta Anggota DPRD lainya, Sekretaris Darah (Sekda) Natuna Drs. Wan Siswandi, S. Sos, Kabag Kesra, Syariffudin, S. Ag. Kabag Humas Pemda Natuna, Budi Darma, Kadispora Natuna Marka, DJ. Si. S.Pd serta beberapa pejabat eselon II, III dan IV lainya.

Dari pantauan media ini di Masjid Al- jami’ Bupati Natuna beserta seluruh rombongan ikut melaksanakan Sholat sunat Taraweh sebanyak 23 rakaat sampai selesai.

Meskipun sudah berusia mendekati tujuh puluhan nanun Hamid orang nomor satu natuna itu meskipun dengan kucuran keringat yang mengalir diseluruh tubuhnya masih terlihat tegar dalam menjalani ibadah Sholat Taraweh itu. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 30 Mei 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda