| | 962 kali dibaca

Bupati Padang Pariaman Lantik PAC PKDP Bengkong

Bupati Padang Pariaman, Alimukni melantik pengurus PAC PKDP Bengkong Batam

Bupati Padang Pariaman, Alimukni melantik pengurus PAC PKDP Bengkong Batam

Batam, Radar Kepri-Bupati Padang Pariaman Drs Alimukni melantik pengurus Persatuan  Keluarga Daerah Padang Pariaman, Kecamatan Bengkong, kota Batam yang berlansung di Mesjid Babussalam Bengkong, Selasa (01/04).

Suasana pelantikan Persatuan Keluarga  Daerah Padang Pariaman PAC kecamatan Bengkong berjalan lancar dan khidmat, di hadiri oleh tokoh masyarakat Minang asal Sumatera Barat, khususnya asal Kabupaten Padang Pariaman. Terlihat hadir Syukri Fakhrial Ketua DPW PKDP Provinsi Kepri, Asman Abnur  SE MCI dan  Dr Hary Azhari  Aziz Phd serta Aji Buyung Lambau dan tokoh masyarakat Batam asal Pariaman lain yang ada di kota Batam.

Di tengah-tengah ribuan masyarakat Batam asal Padang Pariaman yang hadir pada malam itu, Drs Alimukni Bupati Padang Pariaman mengatakan.”Dirinya sangat bangga melihat warganya, walaupun di perantaun tetapi tetap kompak. Dua kali saya menghadiri acara-acara yang diadakan oleh masyarakat Padang Pariaman kota Batam, selalu ramai menghadri acara  ini.”ujarnya.

Hendaknya, lanjut Bupati, hal ini bisa dipertahankan masyarakat Batam asal Pariaman yang ada di kota Batam terus-menurus.”Sehingga apapun yang akan kita lakukan, baik di bidang ekonomi maupun di bidang politik, kita bisa sejajar dengan warga lainnya yang ada dikota Batam. Ibarat pepatah urang minang, berat sama di pikul ringan sama di jinjing. Artinya, tidak ada persoalan tidak bisa di selesaikan.”ungkapnya.

Masih dia menambahkan, apa lagi tahun ini tahun politik.”Tentu banyak orang kita asal Pariaman yang ikut bertarung dalam perebutkan kursi DPR-RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten kota. Sebagai orang Padang Pariaman, tentu orang kita yang harus kita pilih lebih dulu, tak mungkin kita memilih orang  lain.”himbaunya.

Pihaknya berharap jajaran pengurus yang saja baru di lantik.”PAC PKDP Kecamatan Bengkong ini bisa bekerja dengan baik untuk menyatukan orang kita, asal Padang Pariaman  di kota Batam ini. Agar tidak bisa terpecah belah, baik secara ekonomi, maupun dalam berpolitik. Maka dari itu saya minta sekali lagi, satukan tekad untuk bersatu padu, apa lagi sekarang momennya tahun politik maka dukunglah caleg-caleg kita yang berasal dari Pariaman.”harapnya.

Semantara itu ketua PAC PKDP Kecamatan Bengkong, Afrizal Caniago usai dilantik dalam kata sambutan, mengucapan terimakasih pada Bupati Padang Pariman Drs Alimukni yang telah besedia hadir beserta rombungan dengan Perangkat SKPD-nya.”Saya bersama jajaran pengurus yang baru dilantik tadi, bertekad untuk menjalin hubungan silatuhrahmi untuk mendata berapa jumlah penduduk Bengkong yang berasal Pariaman.”ujarnya.

Ditambahkan.”Kami merasa bersyukur acara ini bisa terlaksana dengan di hadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat Batam dan Kepri yang berasal dari Padang Pariman pada malam ini. Sekali lagi kami ucapakan terimaksih yang sedalam-dalamnya atas kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.”terangnya.

Dr Harry Azhari Aziz yang dalam sambutannya berharap pada orang Minang, khususnya asal Padang Ppariaman yang berada di Kepri dan kota Batam berasatu padu, tidak boleh terpecah belah oleh pihak-pihak lain. Karena selama ini, orang Padang Pariaman dimana saja berada tetap solid dan pemikirannya bisa dipakai orang lain. Hal ini harus dipertahankan oleh orang Padang Pariaman, ini pinta saya kepada jajaran pengurus, khususnya pada PAC PKDP kecamatan yang baru saja dilantik.”Harapnya.

Hal yang sama disampaikan Asman Abnur SE.”Saya harapkan pada pengurus PAC PKDP kecamatan Bengkong, karena sekarang momen masa pesta politik, mari bulatkan tekad untuk bersatu padu. Semua orang minang asal Padang Pariaman kota Batam dalam pemilu yang akan datang pada tanggal 9 April, tinggal menghitung hari lagi. Pilih caleg yang berasal dari minang terutama yang berasal dari Pariman.”pintanya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Apr 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek