| | 1.171 kali dibaca

Bupati Melayat ke Rumah Riska Fachrizal

Bupati Natun, Drs H Hamid Rizal saat melayat kerumah duka.

Bupati Natun, Drs H Hamid Rizal saat melayat kerumah duka.

Natuna,Radar Kepri-Bupati Natuna Drs. Hamid. Rizal, Jum’at, (09/09) hari ini melayat kerumah duka kediaman orang tua (alm) Riska Fachrizal yang menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 03.30 Wib subuh pagi ini di orangnya di depan gedung dewan Natuna Batu Hitam Ranai.

Hamid beserta rombongan datang  kekediaman Fachrizal, dengan menggunakan kenderaan dinas warna hitam. Tidak nampak istrinya Hamid ikut dalam rombongan tersebut.

Dari pantauan media ini dirumah duka, Hamid datang dan langsung masuk rumah melihat jenazah Riska yang terbujur di ruangan tengah.
Sekitar lima menit Hamid, langsung kembali keluar dan duduk di kursi yang telah disusun di halaman.

Dalam layatanya kali ini Hamid duduk bercankrama dengan sesama pelayat lebih kurang sekitar setengah jam.¬† Sambil berjabat tangan dengan Mantan Kades Cemaga ayah almasih Riska, Hamid mengatakan, “Sabarnya pak.”Ucap Hamid. Dengan mimik wajah sedih.

Telah duduk sekitar satu jam,Hamid beserta rombongan meninggalkan rumah duka.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Sep 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda