'
| | 1.370 kali dibaca

Bupati Lingga Serahkan Secara Simbolis Bantuan Pembuatan Gerbang Likuran

Bupati Lingga, Drs H Daria kerika menyerahkan bantuan pembuatan gerbang likuran pada 9 Camat sekabupaten Lingga secara simbolis.

Bupati Lingga, Drs H Daria kerika menyerahkan bantuan pembuatan gerbang likuran pada 9 Camat sekabupaten Lingga secara simbolis.

Lingga, Radar Kepri- Drs H Daria, Bupati Kabupaten Lingga adakan buka bersama di Gedung Daerah Dabo Singkep. Dalam kesempatan tersebut Bupati Lingga, menyerahkan bantuan untuk pembuatan pintu gerbang Likuran pada Bulan Ramadhan 1435 H/2014 M. Penyerahan secara simbolis tersebut diserahkan lansung oleh bupati Lingga pada Camat masing-masing Kecamatan.

Menurut Drs H Daria.”Hal ini untuk membantu masing-masing Kecamatan yang desa-desanya membuat gerbang likuran memeriahkan malam 7 likur di Ramadhan 1435 H ini.”sebut Drs H Daria saat berbuka bersama masyarakat Singkep, di Gedung Daerah Dabo Singkep, Rabu (16/07.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadis Budpar) Kabupaten Lingga, Drs Junaidi Adjam, mengatakan.”Bantuan bagi masyarakat yang membuat pintu gerbang likuran untuk desa, ditiap-tiap Kecamatan memang setiap tahunnya diberikan. Namun seberapa besar bantuan yang diberikan baru diketahui setelah kita melakukan survey lansung kelapangan,”tulisnya melalui pesan singkatnya, Kamis (17/07).
Ditambahkan.”Bantuan sebesar  Rp 90 juta, untuk 9 Kecamatan guna membantu gerbang likuran, dan jumlah tersebut belum dipotong pajak.”tambah Junaidi menjawab media ini.(muslim tambunan).

Ditulis Oleh Pada Jum 18 Jul 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda