| | 814 kali dibaca

Bupati Lantik Pengurus Pelti Karimun

Pelantikan pengurus Pelti Karimun oleh DR H Nurdin Basirun

Pelantikan pengurus Pelti Karimun oleh DR H Nurdin Basirun.

Karimun, Radar Kepri-Bupati Karimun DR H Nurdin Basirun meminta seluruh pengurus Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Kabupaten Karimun masa bakti 2013 – 2017 kompak. Karena ini adalah bidang olahraga yang memerlukan ke kompakan. Jangan nanti, satu ke kanan satu ke kiri, utamakan ke kompakan.

Hal ini disampaikan Nurdin Basirun agar  cabang olah raga tenis Karimun semakin meningkat prestasinya. Sbelumnya atlit Pelti Karimun berhasi meraih prestasi dalam pertandingan Tenis tingkat kabupaten. Pertandingan tingkat provinsi pernah meraih juara III dan untuk pertandingan di Kuala Lumpur pernah meraih juara III.
Ketua Pelti Kabupaten Karimun, Drs H Alwi Hasan selaku ketua terpilih ketika di wawancarai media ini mengatakan.”Untuk saat ini petenis Karimun memliki 12 club termasuk yang di luar pulau Karimun. Semoga dalam kepemimpinan saya ini, nanti akan saya buat visi dan misi yang akan memajukan tennis ini di Karimun.”katanya.

Menurut Alwi.”Sementara, dalam tahap awal, kita akan melakukan penyaringan untuk para petenis muda dari kalangan pelajar. Semua itu akan kita uji untuk mengambil bibit berbakat untuk kita latih dan kita kembangkan bakat-nya.”terang Alwi Hasan.
Pengurus Pelti Karimun yang dilantik terdiri dari Drs H Alwi Hasan sebagai ketua, Wakil ketua Ir R Jamain, Sekretaris dijabat Hery Satriady Oktavia.
Dalam acara pengukuhan pengurus Pelti tingkat kabupaten ini di hadiri oleh Bupati Karimun dan beberapa undangan lainya.(jds )

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Feb 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek