'
| | 1.228 kali dibaca

Bupati Lantik Kepala BPMP dan Sekretaris PU Lingga

Inilah Kantor Bupati Lingga

Inilah Kantor Bupati Lingga

Lingga, Radar Kepri-Bupati Lingga Drs H Daria melantik Kepala Badan Penanaman Modal Perizinan (BPMP) Lingga, Said Nursyahdu dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Lingga, M Ikhsan Fansury di Gedung Daerah, Dabo, Senin (24/02) kemarin.
Pelantikan terkesan mendadak dan tak dihadiri tamu undangan lainnya. Hanya dua pejabat yang dilantik. Said Nursyahdu yang akrab disapa Jhon, menjabat Sekretaris BPMP Lingga,sekaligus Plt Kepala BPMP. Sementara, M Ikhsan Fansury sebelumnya menjabat Kabid Bina Marga, Dinas PU Kabupaten Lingga.
Plt Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Lingga, Oktanius Wirsal mengatakan, pelantikan kedua pejabat dilakukan karena beban kerja kedua SKPD sangat berat, sehingga perlu dilantik pejabat definitifnya.”Pak bupati mau umrah dalam waktu dekat ini. Beliau menilai dengan kondisi BPMP dan Dinas PU Lingga yang beban kerjanya berat. Pejabat yang dilantik Said Nursyahdu dan M Ikhsan Fansury.”kata Okta, Senin (24/02).
Okta menyebutkan, Said Nursyahdu statusnya dilantik jadi Kepala BPMP definitif. Sementara, M Ikhsan Fensury jadi Sekretaris Dinas PU Lingga.”Beliau dilantik jadi sekretaris dinas. Tapi bukan Kadis PU definitive.”ujarnya.
Ditanya isu mutasi pejabat Eselon II dan Eselon III lainnya, Okta menyebutkan, hal ini merupakan hak prerogatif bupati. Namun, yang pasti Bupati Daria terlebih dahulu akan menjalankan ibadah umrah.”Bupati sekitar 15 hari ibadah umrah. Diharapkan pemerintahan berjalan baik. Ada pak wakil bupati dan Plt sekda yang memimpin jalannya roda pemerintahan.”ujarnya.
Isu mutasi terdengar sejak lama. Bahkan, Ketua DPRD Lingga, Kamaruddin Ali dan Ketua Komisi III DPRD Lingga, Rudi Purwonugroho meminta bupati menganti kepala dinas dan kepala SKPD yang kinerjanya jelek.  Mutasi diminta awal tahun agar selaras dengan anggaran baru setelah APBD disahkan dan disetujui gubernur. Selain itu, kepala sekolah dan guru-guru juga minta dirotasi. Tujuannya agar ada pemerataan guru di kabupaten Lingga.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Rab 26 Feb 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Bupati Lantik Kepala BPMP dan Sekretaris PU Lingga”

  1. Belum pantas ikhsan menjadi sekretaris pu. Jhon harusnya di keluarkan dari lingga.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek