| | 273 kali dibaca

Bupati Himbau Kedai Kopi Tidak Berjualan Siang Hari

Drs H Hamid Rizal, Bupati Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si. melalui Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Natuna Drs. Wan Siswandi, S. Sos. Menghimbau kepada masyarakat, khususnya warung kopi dan rumah makan untuk tidak berjualan pada siang hari dimana umat muslim sedang berpuasa.

“Kita harapkan kepada masyarakat khuanya pedagang warung kopi dan rumah makan tidak buka pada siang hari selama bulan Radhon. Kalau pun melayani orang orang nonuslim hendaknya di tutup dengan kain da sebagainya. “Kata Was Siswandi kepaa wartawan baru baru ini.

Masih Wansis, kita juga berharap kepada masyarakat non muslim untuk menghormati orang orang muslim yang sedang berpuasa selama sebulan penuh agar menjaga makan jangan sembarangan atau ditempat terbuka.

Hal itu guna saling menghormati antar sesama. Himbauan itu bukannya untuk warga non muslim saja tetapi juga untuk orang orang muslim yang tidak berpuasa juga kita himbau untuk saling menghormati orang orang yang sedang berpuasa. “Himbau Wansis.

Bupati, Wakil Bupati dan segenap jajaran serta Staf mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa tahun 1438 H. 2017 M. semoga amal ibadah kita lebih baik dari pada tahun tahun sebelumnya. Amin.. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Mei 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek