| | 678 kali dibaca

Bupati Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

Wartawan yang meliput di Natuna saat coffe morning dengan Pemkab.

Wartawan yang meliput di Natuna saat coffe morning dengan Pemkab.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs. Hamid Rizal dan Wakil Bupti Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti,  lakukan Coffe morning yang pertama kalinya sejak dilantik dengan Wartawan liputan Natuna Kamis, (13/10) hari ini.

Caffe morning tersebut di selenggarakan di restoran Heppy Bakri Doni Rinaldo jalan Sudirman Air kolek Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Pada pertemuan  pukul 10.00 wib. yang berlansung sekitar 2 jam  itu Hamid memaparkan program program yang sudah di bagun dan yang akan dibangun di Natuna.

Hamid juga mengatakan, bahwa ia tetap masih melajutkan beberapa program yang telah dimulai oleh pemerintahan terdahulu  misalnya, Pembangunan Bandara Ranai,  yang baru saja diresmikan oleh presiden Joko Widodo tanggal (6/10), kemarin, pembangunan pasar,  pelabuhan dan lain lainya tetap kita teruskan. “Papar Hamid.

Masih Hamid,  APBD kita di tahun 2017 mendatang saya prediksi  mungkin masih sama dengan tahun 2016 lalu,  tetapi pembangun dari pusat mungkin lebih bayak lagi dari tahun 2016  ini.

Saya mendapat laporan dari Menhub, setiap rapat Presiden itu selalu menyebut nama Natuna. Tentang percepatan pembangunan di Natuna. Sehingga, daerah daerah lain di Kepri ini kabarnya ada yang iri, bahasa bahasa sumbang sudah mulai di dengar.”kok Natuna Natuna terus yang menjadi perhatian Presiden”

Presiden maunya programnya tentang Tol Laut agar segera terlaksana,  Menhub diperintahkan untuk penambahan pelayaran KM. Pelni untuk melayani jalur pulau terutama Kabupaten Natuna sekitarnya ini. Dengan adanya pelayan Kapal Pelni  tol laut ini natinya diharapkan dapat mempermudah masyrakat dari segala hal di bidang tranpotasi dan bisa menekan angka harga bahan pokok yang saat ini mahal”kata Hamid.

Pada tahun 2017 ini akan di bangun pelabuhan Nusantara di Teluk Buton. Yang nantinya bisa menampung kapal kapal berbobot besar.

Selain itu program saya kedepan lebih mengajarkan mutu pendidikan dan Kesehatan. Melakukan pelatihan pelatihan terhadap guru gurunya yang ada di Kabupaten Natuna ini. Termasuk meningkatkan anggaran Media yang akan membantu mempromosikan kegiatan Pemerintah darah di Natuna.

“Saya harapkan kepada Kabag Humas, untuk mengusulkan anggaran media yang lebih besar dari tahun Sebelumnya. Sebab tanpa bantuan media yang ikut serta dalam publikasi program pemerintah tentu akan kurang efektif.

Hamid juga mengharapkan kerjasama semua pihak untuk kemajuan Natuna kedepan, Harap Hamid.

Pada kesempatan yang sama,  Wakil Bupati Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti,  menyampaikan,  adanya isu Wakil Bupati dan Bupati sudah retak,  Yuni menjelaskan,  “itu tidak benar. Sampai saat ini kami masih kompak. Kami masih satu, “Jelas Ngesti.(herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 13 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek