| | 139 kali dibaca

Bupati dan Wabup Hadiri Musda ke III Among Mitro Natuna.

Bupati dan Wabup Natuna saat menghadiri Musda III Among Mitro.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, dan Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, Rabu (2 9/11) menghadiri acara Musda pangguyuban Among Mitro Kabupaten Natuna.

Acara Musda Ke-III Among Mitro yang berlangsung di Rumah makan Gerai, Jemangan Kecamatan Bunguran Timur Ranai itu dibuka lansung oleh Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, dan dihadiri oleh ratusan masyarakat Jawa yang akan bermusyawarah Daerah Ke-III Peguyuban Among Mitro Kabupaten Natuna  2017.

Hadir juga Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna ,Wan Zauwali, para FKPD ,Kepala OPD, dan para Anggota DPRD Natuna .

Apresiasipun disampaikan oleh Bupati Hamid atas pelaksanaan Musda ke III Peguyuban Among Mitro Kabupaten Natuna tahun 2017.
Dimana selama ini Peguyuban Among Mitro, telah berupaya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari tatanan Sosial di Kabupaten Natuna.

serta Peguyuban Among Mitro selama ini tambah Hamid, telah banyak memberikan dukungan dan konstribusi antar satu sama lainya, baik dalam fungsi sebagai aparatur pemerintah Daerah, dan lainya.”Ucap Hamid.

Selaku pemerintah daerah Kabupaten Natuna, saya berharap kepada Peguyuban Among Mitro, serta Peguyuban peguyuban lainya, agar kedepannya untuk lebih baik. dan mari lestarikan berbagai seni budaya daerah yang bersifat aktraksi budaya.

Hal ini dimaksud, bertujuan untuk dapat sama sama bisa mendukung, menyelaraskan program Pemerintah daerah yang sedang memacu pertumbuhan sektor pariwisata saat ini. “Kata Hamid lagi.

Masih Hamid, Dengan adanya pelestarian aktraksi seni budaya daerah diharapkan menjadi nilai tambah bagi peningkatan kunjungan wisatawan di daerah yang pada akhirnya dapat mendukung pertumbuhan perekonomian masyarakat Natuna kedepan.

Ketua Among Mitro, Dra.Hj.Ngesti Yunisuprapti,MA meyampaikan perihal kegiatan Musda Among Mitro Ke-III tahun 2017 ini bertujuan menganti kepengurusan lama serta menetapkan berbagai program kerja yang baru kedepan.”Terang Ngesti.

Selain itu Ngesti juga mengharapkan mampu meniningkatkan partisipasi para anggotanya dalam mempererat persaudaraan sekaligus langkah nyata menunjukan identitas diri dan eksistensinya dalam bentuk komitmen mendukung pembangunan di daerah kabupaten Natuna ini.

Acara dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni budaya daerah jawa seperti kuda lumping dan lainya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek