'
| | 943 kali dibaca

Bupati Dan Kapolres Beri Semangat Tim Porprov Lingga

Bupati lingga bersama Kapolres Lingga memberikan motivasi terhadap Porprov Lingga

Bupati bersama Kapolres Lingga memberikan motivasi terhadap Porprov Lingga, Selasa (24/06) pagi.

Lingga, Radar Kepri-Bupati kabupaten Lingga, Drs H Daria berikan semangat pada tim Porprov Lingga di ruang pertemuan hotel Gapura. Bupati yang di dampingi Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa dan ketua PSSI Lingga, Ahiar, Selasa (24/06) pagi.
Dalam kesempatan, tersebut Daria berpesan agar seluruh pemain Lingga menjaga kerjasama, antar pemain.”Kerjasama itu yang paling penting, agar tercipta suatu permainan yang harmonis.”kata Daria.
Bupati juga mengatakan, agar semua pemain tetap berpikir positif.”Bukan masalah menang dan kalah, namun kekompakan di lapangan.”kata Daria.
Pertemuan, tersebut juga, dihadiri Kapolres  Lingga, AKBP Puji Santosa, dalam kesempatan tersebut juga Kapolres memberikan semangat dan motivasi terhadap pemain Porprov Lingga yang akan bertanding dengan Timnas U 19 ini dengan pemain asal Lingga.”Harus merasa bangga dengan bisa berhadapan dengan timnas yang sudah mengharumkan nama Indonesia di bidang olah raga bola kaki.”katannya.
Menurut Kapolres.”Buat adik-adik saya semuanya, saya bangga melihat semangat kalian, lebih bangga lagi saya karena kalian bisa berhadapan dengan timnas U-19 yang juga aset negara Indonesia.”kata AKBP Puji Santosa.
Kapolres juga berpesan, dalam bermain tidak perlu berlaku curang, harus di jaga kebersamaan.”Jadi jangan sampai, ada kecurangan berhadapan dengan Timnas berarti kita ikut berpartisipasi untuk menghantar mereka ke piala dunia 2018.”katanya lagi.
Kapolres berpesan kepada seluruh tim Porprov, meski selama tour nusantara timnas belum bisa terkalahkan, tetapi dia memberikan motivasi agar tim Porprov tidak minder.”Bisa saja mereka melawan kita (tim Porprov, red) mereka kalah, tidak ada yang tidak mungkin,”tegas Kapolres.
Jadi dia mengatakan, kehadirannya untuk memberikan motivasi pada tim Porprov Lingga. Dia juga berharap tim Porprov Lingga bisa menjaga kerja sama di lapangan.”Kalau kita bisa juara, Kabupaten Lingga di kenal di nusantara, tetapi dengan catatan tidak ada kecurangan.”katanya lagi.

Acara selanjutnya perkenalan seluruh tim, pelatih tim porprov Lingga, Hendrik memperkenalkan tim yang di asuhnya. Satu persatu tim Porprov memperkenalkan diri. Sebelumnya dia mengatakan bahwa tim yang dia asuh ada 4 orang dari luar Kabupaten Lingga yang dia bawa untuk memberi semangat bagi teman di Lingga. Yaitu 1 dari Kalimantan, 1 dari Palembang dan 2 Malang.
Sementara itu jadwal Timnas U- 19, yang di rencanakan akan latihan pada pukul 06 15 Wib sampai dengan 08.00 WibB di batalkan, karena cuaca tidak mendukung. Sejak pukul 05.30 Wib, hujan gerimis terus datang di Kabuaten Lingga.
Begitu juga jadwal untuk berkunjung ke air panas di batalkan, karena cuaca tidak mendukung. Sementara para panitia persiapan pertandingan terus berbenah di lapangan merdeka Dabo supaya pertandingan yang akan berlangsung dapat berjalan dengan baik.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Jun 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda