| | 739 kali dibaca

Bupati Coffe Morning Bersama Wartawan

Suasana coffe morning Bupati dan Dandim serta wartawan di Natuna.

Suasana coffe morning Bupati dan Dandim serta wartawan di Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, hadiri coffe Morning Kodim 0318 Natuna dengan Wartawan Jum’at, (23/12) tadi pagi.

Selain Bupati Hamid, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi beberapa anggota DPRD lainnya,  Heri Marka dan Jek, juga terlihat hadir pagi itu.

Beberapa SKPD dan FKPD Natuna serta puluhan wartawan media cetak dan elektronik  juga terlihat hadir.

Dalam acara coffe morning tersebut, para tamu terlihat  sangat menikmati menu yang disungguhkan oleh para prajurit Kodim 0318  Natuna tersebut.

Para tamu yang hadir,  disungguhkan menu makan hasil perkebunan, Pisang rebus,  Kacang rebus,  Jagung rebus dan Ubi jalar rebus.

Menu yang disajikan itu merupakan hasil perkebunan prajurit TNI Kodim 0318  Natuna.

Bupati Natuna, Drs. Hamid Rizal kepada media ini mengaku senang dengan menu yang disajikan oleh prajurit Kodim 0318 Natuna. “Saya senag menu seperti ini,  selama ini setiap acara menunya menu menu yang sering kita jumpai saja,  kuwe kuwe terus, gini kan asik ni pisang, Jagung,  Ubi dan Kacang rebus ini”Kata Hamid.

Komandan Kodim Letkol Inf. Ucu Yustiana, S.I.P, pada kesempatan tersebut,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan kami yang telah sudi memenuhi undangan kami di tempat yang sederhana ini.

Kami mohon maaf sekiranya kalau menu yang kami sajikan kurang berkenan dengan selera Bapak dan Ibu.

Tujuan kami mengundang Bapak dan Ibu adalah untuk lebih meningkatkan tali silaturrahmi antara seluruh prajurit Kodim 0318 dengan  Bapak Ibu semuanya. “Ucap Ucu Yustiana.

Acara berlangsung hikmat dan selesai sekitar pukul 10.30 WIB.  Sebelum Sholat Jum’at. ***(Herman )

Ditulis Oleh Pada Sab 24 Des 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek