| | 218 kali dibaca

Bupati Cemooh Jaringan Internet.

Natuna, Radar Kepri- Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M. Si, mencemooh jaringan internet Telkom yang sering 2G.

“Aaah.. Jaringan E terus, di Kantor Bupati ada dibangun Tower, tapi untuk nelpon ke bawah saja ngak bisa, saya berpikir tower apa ini? katanya mau memperbaiki jaringan malah nelpon ke kantor bawah saja tidak bisa.” Kata Hamid sambil tertawa dengan nada mencemooh.

Masih Bupati, harapan kita dengan teknologi Internet ini dapat mencerdaskan anak anak kita khususnya Kabupaten Natuna secara positif.”Tambah Hamid, Disela sela acara Sosialisasi Jaringan Internet di Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Selasa (07/11) yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Natuna.

Pada acara sosialisasi solusi akses internet dan aplikasi E-Govermant dalam rangka  mendukung program kerja Natuna smart Island itu,
Suami tercinta ibu Nurhayati itu, juga mengatakan, “Kita juga harus oktimis bahwa E govermand harus dilaksanakan sampai ke Desa-desa, karena hal itu sangat perlu untuk mengakses dana Desa. karena beban Camat sangat berat sebagai pengawasan dana desa hingga keaparatur pemerintah.” Katanya.

Ia juga mengatakan di Desa Serantas Kecamatan Pulau Tiga signal susah, jadi untuk mencari signal mereka harus menggantung HP-nya dulu nunggu signal lewat. Baru kali ini dilihat seperti itu. Kita berharap kedepan lebih cepat majunya di bidang komunikasi.

“Secara kasat mata, pembangunan jaringan telekomunikasi di Natuna harus kita apresiasi. Meskipun masih mengecewakan, program ini tetap kita gaungkan.”Himbau Hamid Rizal.

Kepala Dinas Kominfo Raja Darmika dalam sambutannya  mengatakan,  , “Kegiatan ini merupakan amanat instruksi presiden no 3, tentang keterbukaan informasi.
yang diselaraskan dengan visi misi Pemkab, masyarakat cerdas serta mewujudkan Natuna Smard Island.” Ujar Raja Darmika.

Selain itu Raja Darmika juga mengatakan, pada  tahun 2017 ini komimfo natuna mendapat aplikasi, dari Pemerintah Pusat, untuk di Pakai di Pemerintahan Natuna.”Terang Darmika.

kemudahan kita diera digital dalam akses internet ini sangatlah penting. mudah mudahan , dengan aplikasi yang Kita buat, diharapkan bisa melayani keinginan masyarakat dalam memahami Teknologi. “kita sangat berterima kasih dapat berbuat untuk kemajuan daerah ini dibidang informasi digital. Semoga Kabupaten Natuna jadi smart Island kedepan.” Tambah Tambah Raja Darmika.

Hadir diacara tersebut, selain Bupati Natuna, juga hadir Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, FKPD dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemda Natuna serta undangan lainnya. sampai media ini meninggalkan lokasi acara. Acara Sosialisasi yang diadakan Telkomsel itu masih berlangsung. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek