| | 377 kali dibaca

Bupati Buka Acara Sosialisasi Bahaya Narkoba

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal saat membuka sosialisasi bahaya narkoba.

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal saat membuka sosialisasi bahaya narkoba.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal buka acara Sosialisasi Narkoba yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Kepri. AKBP. Widarsono, Rabu, (21/12) pagi.

Bupati Hamid Rizal, dalam  sambutanya yang sekaligus membuka acara sosialisasi tetsebut mengatakan,  “Narkoba dan prngedarnya sangat rapi dalam pengedaran Narkoba saat ini sangat cukup canggih berbagai cara mereka lakukan bahkan mereka kemas dalam bentuk permen. Nah,  itu makanya kita semua harus lebih hati hati untuk  waspada dengan peredaran narkoba khususnya pulau Natuna yang banyak pelabuhan pelabuhan. “Tegas Hamid.
Daerah kita ini mungkin saja sudah menjadi pintu masuk peredaran narkoba.  Saya juga telah menegaskan kepada seluruh pegawai ASN yang ada dilingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna apa bila terdapat memakai atau menggunakan narkoba saya tidak akan kasih ampun, saya pecat. “Tegas Hamid.
Bupati Hamid juga menghimbau kepada Ketua RT. RW dan Kaling,  Lurah Pihak Kecamatan untuk lebih waspada terhadap peredaran Narkoba di wilayahnya masing masing.
Narkoba adalah perusak yang sangat dikuatirkan,  narkoba adalah perusak akal pikiran manusia, akibat kecanduan narkoba akal sehat bisa menjadi rusak dan bisa melupakan anak dan istri sipengguna. “Terang Hamid.
Kepala BNN Propinsi AKBP Widarsono,  Diacara sosialisasi tetsebut,  Dihaapan ratusan peserta sosialisasi menegaskan, “Mari kita perangi narkoba,  sebab ancaman narkoba sungguh sangat berbahaya.
Bahkan sekarang sudah merambah ke siswa sekolah,  bahaya narkoba meskipun mereka tidak mau memakai tetapi  akibat di kerjain kawan kawannya melalui minuman yang dicampur dengan narkoba, akibatnya para anak anak cewek cewek yang minumannya dicampur dengan narkoba jenis extasi dan dicampur dengan obat perangsang seksual. Setelah meminum narkoba tersebut akan melakukan sek bebas yang sangat kita kuatirkan. “Papar narasumber dari BNN saat sosialisasi  tersebut, muda mudahan di Natuna ini anak anak kita belum ada yang terjerumus dalam penggunaan narkoba.”Harapnya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 24 Des 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda