' '
| | 713 kali dibaca

Bupati Bintan Silaturahmi Dengan Pengurus dan Jemaah Mesjid Al Uswatul Hasanah

Silaturahmi Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE MM dengan pengurus dan jemaah mesjid Al Uswatul Hasanah, Selasa (16/06).

Silaturahmi Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE MM dengan pengurus dan jemaah mesjid Al Uswatul Hasanah, Selasa (16/06).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menyambut bulan suci Ramadhan 2015, Bupati Kabupaten Bintan, Ansar Ahmad SE MM menggelar silaturahmi dengan pengurus mesjid Al Uswatul Hasanah, Jl Ir Sutami, Kota Tanjungpinang, Selasa (16/06).

Dalam kesempatan itu, Bupati menceritakan motivasinya mendirikan pusat pendidikan Al’Quran di Kabupaten Bintam.”Dulu, sebelum Bintan berpisah dengan Tanjungpinang, ternyata Qori dan Qoriah Bintan hampir semua berdomisili di Tanjungpinang. Ketika STQ di Karimun, kami dapat peringkat IV.”kenang Ansar Ahmad SE MM.

Dilanjutkan Ansar Ahmad SE MM.”Mencermati hal tersebut, saya berkoordinasi dengan pak Khazalik (Wabup Bintan,red), bagaimana menciptakan supaya Bintan punya Qori-Qoriah berkualitas. Maka, tercetuslah ide untuk membentuk pusat pendidikan Al Qur’an.”ujarnya.

Kemudian, pihaknya mengontrak sebuah rumah di Tanjung Uban, dari sinilah cikal bakal pusat pendidikan Al Qur’an di Bintan dimulai.

Ansar berharap semua daerah kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri ini memiliki pusat pendidikan Al Qur’an agar anak-anak kita dapat menjadi “artis” Al Qur’an.

Dipenghujung silaturahmi, Bupati Bintan juga memberikan bantuan pada pengurus Mesjid Al Uswatul Hasanah dan menyampaikan ucapan selamat menyambut Ramadhan 1436 H.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda