' '
| | 826 kali dibaca

Bupati Bintan Gelar Buka Bersama di Rumah Dinas

Suasana buka bersama di rumah dinas Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE MM di Jl Peralatan, sabtu (11/07).

Suasana buka bersama di rumah dinas Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE MM di Jl Peralatan, sabtu (11/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH memenuhi undangan berbuka bersama yang di gelar Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE MM di kediamanya Jalan Peralatan, batu 7 kota Tanjungpinang, Sabtu (11/07).

Usai berbuka bersama, para tamu yang hadir menggelar sholat Magrib berjamaah di rumah dinas Bupati dilanjutkan makan bersama. Selain walikota Tanjungpinang, sejumlah pejabat SKPD dilingkungan Kabupaten dan kota terlihat hadir.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0315 Bintan, Letkol Ifantri Charles Binsar Parulian SH juga terlihat hadir diacara buka bersama tersebut. Kemudian, tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu serta anak-anak dan sesepuh lainya juga memadati kediaman calon Wakil Gubernur pasangan HM Soeryo Respationo SH MH. Itu. Bupati Bintan Ansar Ahmad dan keluarga terlihat senang, melihat tamu-tamu undangan yang datang memadati rumahnya. Di jalan Peralatan depan rumah Bupati tersebut, ditutup total sehingga tidak bisa dilewati oleh kendaraan selama proses buka bersama berlangsung.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 11 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek