| | 109 kali dibaca

Bupati Beri Bantuan Pada Anak Yatim

Bupati saat memberikan bantuan pada anak yatim.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, Sabtu, (10/06) memberikan bantuan kepada anak yatim.

Pemberian bantuan kepada anak yatim dilakukan Hamid, bersamaan dengan acara buka bersama di rumah kediaman nya di Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan FKPD dan OPD dilingkungan pemda Natuna serta puluhan tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Hamid pada kesempatan tersebut, dalam sambutanya juga menyinggung tentang pembangunan pasar Modern dan Gedung Kantor DPRD Natuna yang saat ini masih terbengkalai pengerjaanya.

Menurut Hamid, ia mau melanjutkan pembangunan tersebut tetapi ia mau tau sudah berapa uang kelebihan yang sudah diterima oleh pihak kontraktor dari pemda.

“Sebelum ada kejelasan kita belum mau melanjutkan proyek itu, lebih baik kita perkarakan saja. “Ucap Hamid, di hadapan puluhan undangan buka bersama sore itu.

Terkait pembagian bantuan kepada anak yatim, Ketua RT setempat kediaman Bupati di Ranai Darat Datuak Jamilus, kepada media ini Minggu,(11/06) sangat menyayangkan pembagian bantuan anak yatim tersebut.

Kenapa tidak. “Anak yatim entah dari mana mana diberikan bantuan oleh Pak Bupati, tetapi anak yatim di lingkungan RT kediaman Bupati itu sendiri tidak satupun yang mendapatkan batuan dari Bupati. Sebenarnya kalau pak Bupati benar benar niatnya mau beribadah lebih afdal anak yatim terdekat dulu diperhatikan dari pada yang jauh. “Ucap Jamilus.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 11 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek