| | 935 kali dibaca

Bupati Batal Resmikan Gedung Serbaguna Yang Tak Berguna

Gedung S

Inilah gedung serbaguna yang tak berguna dan batal diresmikan oleh Bupati Natuna.

Natuna, Kepri Info-Gedung serbaguna milik Pemkab Natuna batal diresmikan, Rabu (10/09) oleh Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli M Si tanpa alasan yang jelas. Padahal, jadual peresmian sudah di agendakan oleh humas Pemkab Natuna.

Pantauan media ini, Rabu (10/09)di lokasi gedung yang sedianya akan diresmikan tersebut, terlihat memang belum ada tanda-tanda akan adanya acara keramaian layaknya peresmian gedung. Hanya puluhan wartawan yang nampak mondar-mandir, dating dan pergi dari lokasi tersebut.

Imformasi yang beredar dikalangan wartawan, gedung tersebut batal diresmikan sampai selesainya peresmian Gedung Asrama Masiswa Natuna di Jokyakarta pada 18 September 2014 mendatang. Terkail hal tersebut Kasubag  Humas Pemkab Natuna, Bukhari saat dihubungi media ini Rabu (10/09) sekitar pukul 12 00 Wib melalui sms ke HP-nya, sampai berita ini di muat belum ada jawaban.

Batalnya peresmian gedung serbaguna tersebut, disayangkan masyarakat padahal gedung itu sudah lama sekali dibagun dari zaman Bupati Drs H Daeng Rusnadi sampai ke Raja Amirulah,A Pt hingga Bupati Natuna dijabat Drs.H Ilyas Sabli,M.Si.”Sudah mau resmikan batal pula tanpa alasan.”kata sumber media ini.

Masih sumber.”Kalau diundurkan peresmiannyta, tidak masalah. Ibaratnya biarlah lambat asal selamat. Artinya biarlah diundur asal nantinya diresmikan oleh Bupati Ilyas Sabli.”Harapnya.

Beberapa sumber lain juga menuding, batalnya peresmian gedung tersebut akibat belum siapnya Pemda untuk meresmikan gedung tersebut.”Sebab gedung yang sudah lama dibagun tersebut, di beberapa bagian sudah banyak yang rusak sebelum di pakai.”sebut sumber yang minta namanya tidak ditulis ini.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Sep 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda