| | 779 kali dibaca

Bupati Bakal Pecat ASN Tak Disiplin

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal pimpinan apel bersama ASN.

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal pimpinan apel bersama ASN.

Natuna, Radar Kepri-Apel pertama Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, di Kantor Bupati Bukit Arai, menegaskan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjaga di disiplin, jagan sentuh Narkoba. Jika melanggar, Hamid akan bertindak tegas dengan memecat ASN tersebut.

Penegasan disampaikan Senin (09/05) didepan ASN yang mengikuit apel perdana ini.”Apalagi dengan UU ASN ini, pegawai yang tidak disiplin bisa dipecat, kan sayang kalau dipecat, sebab untuk menjadi pegawai itu susah. Maka dari itu saya ingatkan jagalah disiplin. “Tambah Hamid.

Orang nomor satu di Natuna ini juga mengatakan, sebagai pegawai harus siap diperintah, sebab pegawai itu memang untuk diperintah. Dari pantauan media ini, Apel pertama Hamid Rizal sebagai Bupati Natuna Senin (09/05) hari ini di hadiri seluruh SKPD dan ASN dilingkungan Pemda Kabupaten Natuna.

Bahkan ini apel terbanyak sejak 5 lima tahun belakangan ini. Wakil Bupati Dra. Hj Ngesti Yuni Suprapti, juga menambahkan seluruh ASN untuk tidak menyentuh narkoba, dan Ngesti mohon Do’a restu dalam ia memimpin Natuna.

Kembali ke Hamid,merintahkan agar ASN kalau pakai baju PDH harus dimasukkan kedalam.”Saya tidak suka, mari kita belajar yang rapi sebab kita banyak dilihat oleh orang. Siapa orang itu, ya seperti anggota TNI dan Polri yang selalu rapi dan menjaga disiplin. “Ucap Hamid.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Mei 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek