'
| | 299 kali dibaca

Bupati Anambas : Tidak Ada Laporan Warganya Hilang

Kondisi Terempa saat banjir melanda.

Anambas, Radar Kepri-Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris menyatakan, musibah banjir yang melanda daerahnya menelan dua korban jiwa. Namun tidak ada laporan dari pihak keluarga yang hilang pada dirinya.

Hal ini disampaikan Abdul Haris, Kamis (18/01) melalui WA-nya.”Maaf pak wartawan sampai detik ini hanya 2 org yang meninggal. Yang hilang sampai saat ini belum ada satupun masyarakat yang melaporkan kehilangan keluarganya.”tulis Bupati.

Perlunya diluruskan pemberitaan ini, menurut Bupati.”Supaya masyarakat dan orang yang kena musibah tenang. Luruskan berita yang tidak jelas dan carilah berita itu pada sumber yang jelas. Kasihan masy yang susah di susahkan lagi. Apa lagi keluarganya yang jauh membaca, tentu bertanya-tanya siapa yang hilang. Maaf pak janganlah menambah bingung masyarakat. Sudahlah musibah yang masyarakat rasakan, ditambah lagi yang tidak jelas, sudahlah.”terangnya.

Penjelasan ini sekaligus mengklarifikasi korban banjir dan tanah longsor akibat cuaca ekstrim di Anambas. Dimana, sebelumnya, media ini mendapat informasi dari masyarakat, akibat musibah ini, dua warga meninggal sedangkan 1 orang dikabarkan hilang karena terjatuh kedalam lubang dan belum ditemukan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Jan 2018. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek