| | 148 kali dibaca

Bupati Ajak Warga Natuna Contoh Akhlaq Rasulullah SAW

Bupati dan ketua DPRD Natuna saat menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, ingatkan agar masyarakat natuna selalu mencontohkan akhlaq nabi Muhammad SAW.

Mengat sejarah perjuangan merupakan hal yang sangat penting bagi kita umat muslim. “Mari melalui momentum Peringati Maulid Nabi Muhammad saw ini kita putar kembali sejarah betapa besarnya kecintaan Rasul kita kepada kita semua.”Ajak Hamid.
Hadir diacara Maulid Nabi yang diselenggarakan Kamis, 1439 H. /30/11-2017M. sekira pukul 19.30 WIB. di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna tersebut, Ketua, serta DPRD Natuna Yusri Pandi, dan lainya, FKPD, Para Asisten, Kepada OPD, Camat, Kades dan Lurah serta ratusan kaum muslimin dan muslimat undangan lainya.

Ustad yang di undangan para acara itu menyampaikan, Sungguh sudah ada suri tauladan pada diri Rasulullah bagimu (Al-Qur’an Surah Al-Alahzab ayat 21.
jadi kita selaku umat muslim sungguh tidak ada keraguan lagi untuk meneladani atau mengikuti sunnah rasulullah di kehidupan kita sehari hari.

Rasulullah susah ajarkan kepada umat terdahulu yang harus kita ikuti dizaman sekarang, Mulai cara menghormati orang tua, Cara berdagang yang baik, cara beribadah yang benar bahkan cara mencuci kemaluan kita pun diajarkan oleh rasul bagaimana yang baik dan benar. “Sampai Ustad.

Acara diakhiri Do’a bersama, agar pelaksana acara Maulid Nabi diberi keberkahan oleh Allah. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek