| | 951 kali dibaca

Bulan Tua, Bisnis Ayam Potong Sepi Pembeli

Pedagang Ayam

Pedagang ayam potong di Jl Pramuka yang sepi pembeli akibat bulan tua.

Ranai, Kepri Info-Omzet penjualan ayam potong di akhir bulan ini anjlok drastis dibandingkan  hari-hari biasa. Hal itu terbukti dari pantauan langsung Kepri Info pada pedagang ayam potong di jalan Pramuka, Ranai,  Jum’at (26/09) sekitar pukul 14.30 Wib.

Biasanya, lokasi pedagang ayam ini tidak pernah lengangg dari pembeli, bahkan belum sampai pukul 13 00 Wib, persediaan ayam potong di warung ini sudah habis terjual. Tetapi  pada Jum’at lalu, dari pantauan langsung media ini tempat penjualan ayam tersebut  tidak terlihat lagi satu pembelipun. Sementara persediaan ayam oleh pedagang, masih terlihat banyak di kandang-kandang yang terletak di samping warung lokasi pemotongan ayam tersebut.

Ketika media ini menyapa pedagang ayam terkait sepinya pembeli hari ini, salah seorang  karyawan rumah potong ayam tersebut mengatakan,”Mungkin sekarang bulan tua bang, biasanya kita, jam-jam segini sudah habis terjual.”jelas karyawan tersebut.

Selain pedagang ayam di jalan Pramuka, pedagang ayam di pasar Ranai juga terlihat sepi pembeli. Dari pantauan media ini sekitar pukul  13 00 Wib pada Jumat (26/09) ini hari, beberapa penjual ayam di pasar Ranai terlihat resah, ayam-ayam yang ada dimeja-meja mereka terlihat  sudah mulai putih pucat karena sudah lama terletak.”Puluhan pedagang ayam tersebut berharap semua ayam-ayam daganganya laku, namun munngkin karena bulan tua belum laku.”paparnya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Sep 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda