' '
| | 645 kali dibaca

Bulan Ini, 10 PAC PDI-P se-Kabupaten Bintan Gelar Musancab

Peserta rapat konsolidasi PAC PDI-P se-Kabupaten Bintan

Peserta rapat konsolidasi PAC PDI-P se-Kabupaten Bintan, Rabu (07/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI-P) Kabupaten Bintan menggelar rapat konsolidasi, Rabu (07/01), menindaklanjuti SK 066 dan SK 67 DPP PDI-P tahun 2014.

Rapat konsolidasi dipimpin Pelaksana Harian (Plh) DPC PDI-P Bintan, H Lis Darmansyah SH di kantor DPD PDI-P Kepri, Jl DI Pandjaitan, kilometer 7 dari pukul 20 30 Wib hingga 23 00. Dihadiri pengurus DPC PDI-P Bintan dan PAC PDI-P se-Kabupaten Bintan. Rapat konsolidasi bertujuan menentukan calon ketua yang akan diusung, mulai dari ketua tingkat PAC, DPC dan DPD di Provinsi Kepri.

Di Kabupaten Bintan terdapat 10 Kecamatan (PAC), semua perwakilan PAC PDI-P Kabupaten Bintan hadir untuk menentukan jadual pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang akan di ikuti oleh seluruh Ranting PDI-P.

PAC Bintan Timur, Mantang dan Bintan Pesisir disatukan jadual pelaksanaannya, yaitu pada Minggu (11/01) dengan lokasi di Kijang, pukul 09 00 Wib. Sedangkan PAC Sri Kuala Lobam dan Tanjung Uban, ditetapkan hari Jumat, (09/01), dimulai pukul 20 00 Wib. Selanjutnya, PAC Gunung Kijang dan Toa Paya dijadualkan pada Rabu (14/01) di DPC PDI-P jam 20 00 Wib. Kemudian PAC Teluk Bintan, dijadualkan pada Rabu (14/01) di Selat Bintan jam 13 00 Wib., PAC Teluk Sebong dijadualkan pada Kamis (15/01) pukul 15 00 Wib di Sri Bintan. Terakhir, PAC Tembelan, dijadualkan pada hari Rabu (14/01).

Menurut H Lis Darmansyah.”Khusus untuk Kecamatan Tambelan, mungkin akan ada penyesuain dengan transportasi kesana.”kata Lis sapaan H Lis Darmansyah SH.

Lis juga menegaskan akan berusaha menghadiri seluruh Musancab yang digelar PAC-PAC PDI-P se-Kabupaten Bintan itu.”Insya Allah, saya akan hadir pada setiap Musancab.”janji Lis.

Hasil Musancab ini, lanjut Lis akan dibawa pada rapat PAC dan diteruskan ke tingkat konfercab.”Rapai PAC selanjutnya dijadualkan akan dilaksanakan pada Minggu (18/01) di kantor DPD PDI-P Kepri. Dan dilanjutkan dengan Musancab pada Minggu (25/01), terakhir dilaksanakan konfercab pada Sabtu (31/01) untuk pemilihan ketua DPC PDI-P Kabupaten Bintan.”terang Lis.

Minimal, lanjut Lis, ada 3 calon ketua yang direkomendasikan untuk di pilih.”Namun pemilihan tidak boleh memakai system voting.”terangnya.

Dalam kesempatan itu, Lis juga menghimbau agar seluruh pengurus dan kader PDI-P Bintan membuka diri dalam memasukkan nama-nama calon pengurus di semua tingkatan.”Lupakan si A itu orang B, mari kita tata lagi PDI-P Bintan ini menjadi partai pendulang suara terbanyak seperti dulu di Kabupaten Bintan ini.”himbau Lis yang juga Walikota Tanjungpinang ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda