| | 589 kali dibaca

BTP Gelar Buka Bersama Dengan 180 Peserta Lulus Uji Kompetensi

Penyerahan sertifikat uji kompetensi standarisasi karyawan, Perhotelan oleh Asman Abnur pemelik BTP Batam.

Penyerahan sertifikat uji kompetensi standarisasi karyawan, Perhotelan oleh Asman Abnur pemelik BTP Batam.

Batam Radar kepri-Kampus Batam Tourism Polyteknic (BTP) kota Batam buka bersama dan silatuhrami, sekaligus penyerahan sertifikat, kelulusan uji kompetensi standarisasi keryaan Perhotelan di BTP Batam, Rabu (22/06).

H. Muhamad Nur Nasution, Direktur BTP Batam, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas undangan yang hadir pada acara buka bersama sekaligus bersilaturahmi, dikampus BTP ini.
Sebagaimana diketahui undangan yang hadir, pada hari itu para manejer Perhotelan yang ada dikota Batam. Terutama para karyawannya yang telah lulus Uji kompetensi standarisasi di BTP Batam, yang akan menerima sertifikat kelulusan pada sore kamarin.
H.muhamad Nur Nasution mengatakan sebanyak 180 orang yang telah dinyatakan lolos uji kompetensi standarisi untuk karyawan Perhotelan telah lulus uji kompetensi diBatam Tourism Polytehnec (BTP) penerimaan siswa tahun 2015 lalu./Untuk itu bagi karyawan Perhotelan yang telah dinyatakan lolos saya ucapkan selamat.” Tutupnya.
Sementara itu Asman Abnur SE.Msi. wakil Ketua komisi IX DPR RI, sekaligus sebagai Pemilik BTP Batam dalam kata sambutannya mengucupkan, terimakasih atas kedatangan para tamu undangan, yang Sudi hadir ke- kampus BTP, dan kepada menejer Perhotelan yang hadir pada sore itu.”Saya yakin kedepan kampus ini bakal diserbu oleh generasi muda Batam, untuk menuntut ilmu dikampus ini, kita memberikan pendidikan bertaraf internasional, lulusan dikampus ini hendaknya bisa bekerja diluar negri, seperti dikapal -kapal pesiar, jangan hanya bekerja di- industri dalam negeri saja.” Harapnya.
Sementara itu, menejer Hotel Novotel Batam, Tatang yang ikut menghadiri acara buka bersama itu mengatakan, adanya BTP Batam ini sangat baik untuk perkembangan dunia wisata dikota Batam, terutama di bidang Perhotelan.”Karena semua karyawan Perhotelan kedepan sudah mempunyai standar uji kompetensi standarisasi, dalam memberikan pelayanan kepada beliau para pengunjung wisatawan, dalam berkomunikasi, tentu hal ini akan menjadi daya tarik bagi dunia wisata dikota Batam, dengan pelayan yang baik, mempunya standari wisatawan akan ramai mengunjungi Batam.” tutupnya.
Acara buka bersama bertajuk silahturahmi juga dihadiri oleh Kepala Dinas tenaga kerja, Zarefpriadi SPd. Dan menejer Perhotelan berbintang yang ada dikota Batam.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Jun 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek