' '
| | 238 kali dibaca

BPS Kepri Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Mihtaful Ulum

Suasana buka bersama BPS Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Untuk menjalin tali silaturahmi, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepri mengadakan buka bersama dengan puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Mithaful Ulum Tanjungpinang, Jumat (17/07/2017).

Kepala BPS Provinsi Kepri, Panusunan Siregar dalam sambutannya mengatakan tujuan buka puasa bersama ini tidak lain ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak yang pada umumnya sudah tidak memiliki orang tua lagi.

“Kami mohon maaf bila ada kekurangan, baik dari pelayanan yang kami berikan. Apa yang kami berikan jangan dilihat dari nilainya, terimalah dengan keiklasan,” ujar Panusunan Siregar.

Usai memberikan kata sambutan, Panusunan Siregar memberikan santunan kepada puluhan anak yatim Panti Asuhan Mithaful Ulum, Tanjungpinang.

Sebelum buka bersama, tauziah disampaikan oleh ustad Rizaldi Siregar yang menceritakan tentang makna Alquran sebagai kitab suci umat islam. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Jum 16 Jun 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda